Percobaan Bunuh Diri

Polisi: OTK Bakar Diri Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kanit Reskrim Polsek Pulo Gadung, AKP Wahyudi menduga insiden bakar diri yang dilakukan seseorang di Pulogadung, Jakarta Timur diduga akibat upaya percobaan

Featured-Image
Kanit Reskrim Polsek Pulo Gadung, AKP Wahyudi (Foto: apahabar.com/Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Kanit Reskrim Polsek Pulo Gadung, AKP Wahyudi menduga insiden bakar diri yang dilakukan seseorang di Pulogadung, Jakarta Timur diduga akibat upaya percobaan bunuh diri.

Sebab Wahyudi menjelaskan berdasarkan keterangan warga, saat orang tak dikenal (OTK) terjadi masyarakat yang berada di sekitaran lokasi, namun tidak mendengar adanya keributan seperti suara teriakan minta tolong.

"Hasil penyelidikan yang dilakukan, kemungkinan dibakar orang kecil. Mengingat dari saksi-saksi di TKP, bilang gak ada teriakan minta tolong," kata Wahyudi di Jakarta, Jumat (9/6).

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kebon Jeruk

"Kemungkinan percobaan bunuh diri, bakar diri sndiri. Dugaan sementara. Kalo yang bersangkutan itu dibakar oleh seseorang, ada perlawanan dan teriakan tolong," sambung dia.

Di sisi lain lokasi bakar diri yang dilakukan OTK juga disinyalir tak dapat diakses masyarakat umum sehingga tak diketahui.

"Tempat ditemukannya di area yang steril, yang gabisa dimasukin sembarang orang kecuali yang berkepentingan atau petugas kereta api," jelasnya.

Baca Juga: Kapolri Diminta Sediakan Psikolog Antisipasi Potensi Bunuh Diri

Wahyudi juga menuturkan usai berhasil ditemukan tanpa identitas, tubuh korban yang dalam kondisi penuh luka bakar, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan.

Korban tanpa identitas diperkirakan masih berusia 17 tahun.

"Mungkin anjal, anak jalanan, mungkin ya. Karena non-identitas sama sekali. Tidak ditemukan identitas sama sekali," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner