Penipuan Tiket Coldplay

Polisi Kumpulkan Bukti Penipuan Tiket Coldplay: Sikat Rp 1,3 Miliar

Pelaku wanita berinisial GA yang berhasil raup untung hingga Rp1,3 Miliar.

Featured-Image
Polres Metro Jakarta Pusat melakukan mengumpulkan bukti-bukti mengenai adanya kasus penipuan tiket konser Coldplay yang diduga dilakukan wanita berinisial GA yang berhasil raup untung hingga Rp.1,3 Miliiar. Foto : Apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat mengumpulkan bukti. Kasus penipuan tiket konser Coldplay. Disinyalir Pelaku wanita berinisial GA yang berhasil raup untung hingga Rp1,3 Miliar.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah mengatakan pelaku pura-pura menyediakan jasa pencarian tiket konser coldplay. Berhasil menimbulkan kerugian hingga Rp1,3 miliar.

"Kami sedang melakukan penyidikan dan pemeriksaan yang mendalam dan intensif, serta mengumpulkan bukti-bukti," ujar Chandra dalam keterangannya, Jumat (17/11).

Baca Juga: Ada 400 Laporan Penipuan Tiket Coldplay, Kerugian Capai Rp1,3 Milliar

Polisi segera menetapkan tersangka dalam waktu dekat ini.

Untuk diketahui, viral di media sosial X yang menceritakan seorang wanita berinisial GA. Dia diduga melakukan penipuan tiket konser Coldplay kepada banyak korba. Hingga meraup untung Rp1,3 Milliar.

Baca Juga: Penonton Coldplay Sudah Padati GBK Sejak Siang Tadi

“Dear all Customer, dan customer saya pribadi. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa kita semua hari ini. Saya menginfokan teman-teman semua bahwa ‘supplier’ kami Ghisca Debora Aritonang telah melakukan ‘scam’/penipuan terhadap kita dengan modus penjualan tiket konser ‘compliment’, tulis yang terunggah.

Editor


Komentar
Banner
Banner