Tak Berkategori

Polisi Kembali Bongkar Sarang Miras di Pembatuan

apahabar.com, BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Barat kembali berhasil membongkar sarang miras (minuman keras) di Eks Lokalisasi Pembatuan,…

Featured-Image
Personel Banjarbaru Barat mengobok-obok sejumlah warung di Pembatuan yang disinyalir menjual minuman keras. Foto-Humas Polsek Banjarbaru Barat

bakabar.com, BANJARBARU- Polsek Banjarbaru Barat kembali berhasil membongkar sarang miras (minuman keras) di Eks Lokalisasi Pembatuan, tepatnya di Jalan Kenanga RT 06 RW 09 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (30/12) malam.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung. Dari sana, ratusan miras berbagai jenis diamankan.

"Kami mengamankan 1 orang laki-laki inisial GA dan 1 orang perempuan inisial IR yang menjual berbagai jenis Miras di Pembatuan," ujar Andri.

Dia merinci, berbagai jenis miras yang didapat di antaranya; Bir Bintang 21 Botol, Newport Passion Blue 57 Botol, mansion House Whisky 10 Botol, Tomi Stanley 4 Botol, Vodka Mix 8 Botol, Iceland 1 Botol, Red Suntory Whisky 5 Botol.

“Sisanya yang diamankan dari IR miras jenis Mcdonal anggur merah 16 botol, Mcdonal anggur putih 11 botol, dan Bir Hitam Guines 18 kaleng,” jelasnya.

Saat ini GA dan IR bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Banjarbaru Barat.

“Untuk penjual miras dan barbuk diamankan ke Polsek Banjarbaru Barat untuk proses lebih lanjut,” jelas Andri.

Untuk meminimalisir pelaku tindak pidana di wilayah hukumnya, operasi pembongkaran sarang miras di pembantuan ini, kata Andri, sengaja digelar menjelang pergantian tahun baru di Banjarbaru.

Sebelumnya, Polsek Banjarbaru Barat sudah pernah membongkar sarang miras di Pembatuan, tepatnya pada Jumat (20/12) lalu.

Baca Juga: Catatan Akhir Tahun, 7 'Dosa Besar' Pelanggaran Hukum di Tapin

Baca Juga: Diduga Lalai, Sopir Bus Wisatawan Banjarmasin yang Terperosok Diproses Polisi

img

Polsek Banjarbaru Barat saat amankan sejumlah miras saat merazia warung di Pembatuan. Foto-Humas Polsek Banjarbaru Barat

Reporter: Nurul MufidahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner