Penyiraman Air Keras

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyiram Air Keras ke Pelajar SMP

Polisi telah mengantongi identitas pelaku penyiraman air keras terhadap pelajar di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Featured-Image
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan. Foto: net/Ist

bakabar.com, JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas pelaku penyiraman air keras terhadap pelajar di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Gidion menegaskan, pelaku merupakan pelajar juga. Namun belum dipastikan jumlah pelaku yang turut terlibat penyiraman air keras yang melukai empat siswa SMPN 120 tersebut.

"Pelajar statusnya, kita belum tahu jumlah pelaku berapa, nanti kita akan sampaikan lebih lanjut hasil penyelidikannya," ujar Gidion saat di konfirmasi, Sabtu (26/8).

Gidion mengungkapkan penyelidikan kasus ini sudah mengerucut dan tinggal menunggu penindakan. Dan tetap akan dilakukan penindakan hukum terhadap para pelaku peristiwa penyiraman air keras.

Baca Juga: Cek Kondisi Korban, Kapolres Jakut Jenguk Remaja yang Disiram Air Keras

Sementara itu, polisi mencatat, jumlah korban yang terluka akibat air keras ini mencapai empat orang. Para korban merupakan teman satu sekolah, dan mengaku tidak mengenali pelaku.

"Mereka enggak kenal juga mereka bahkan ketika disiram pun mereka tidak mengenali siapa yang menyiram. Jadi kan itu naik di truk atau bak terbuka kemudian disiram dari bawah," jelas Gidion.

Editor
Komentar
Banner
Banner