Mayat Mutilasi Di Kontrakan

Polisi Bongkar Makam Anak Korban Mutilasi Bekasi

Identitas perempuan dalam dua kontainer tersebut bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (51). Angela dikabarkan hilang oleh keluarga sejak 2019.

Featured-Image
Lokasi kejadian mutilasi di Bekasi, Rabu sore (4/1) (Foto: apahabar.com/Arya Putra

apahabar, JAKARTA - Penemuan mayat di Tambun, Bekasi kini menjumpai titik terang. Identitas perempuan dalam dua kontainer tersebut bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (51).

Angela dikabarkan hilang oleh keluarga sejak 2019. Tim penyidik, kini tengah mendalami kasus. Dengan membongkar makam anak korban di Tempat Pemakaman Umum, Kampung Kandang, Jakarta Selatan. 

Dikrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Hariyadi menjelaskan jika upaya ini dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut kronologi juga motif pembunuhan Angela. "Kita tidak bisa berpangku tangan dengan keterangan pelaku," tuturnya saat dihubungi bakabar.com, Sabtu (7/1/2023).

Baca Juga: Alasan MEL Simpan Jasad Korban Mutilasi Hingga Setahun, Takut Ketahuan

Baca Juga: Pelaku Mutilasi di Bekasi Sempat Makan Bareng Mayat

Angela dikabarkan hilang kontak dengan keluarga sejak 2019 silam. M. Ecky Listiantho (34) atau MEL, merupakan tersangka dalam kasus mutilasi Angela. Ia diduga telah tinggal bersama mayat Angela dalam kurun waktu satu tahun satu bulan, di rumah kontrakannya. 

MEL sebelumnya dilaporkan menghilang oleh keluarganya. Saat tim penyidik menelusuri jejak MEL, seonggok mayat dalam dua kontainer justru ditemukan. Dalam kasus ini Dikrimum Polda Metro Jaya, ingin lebih hati-hati dan jeli, lantaran kondisi mayat yang sudah lama.  

Editor


Komentar
Banner
Banner