Pembunuhan Driver Online

Polda Metro Jaya Akan Publikasi Wajah Densus 88 Pembunuh Sopir Taksi

Polda Metro Jaya merespons permintaan keluarga Sony Rizal Taihitu (60), sopir taksi online yang dibunuh anggota Densus 88, Bripda Haris Sitanggang.

Featured-Image
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya merespons permintaan keluarga Sony Rizal Taihitu (60), sopir taksi online yang dibunuh anggota Densus 88, Bripda Haris Sitanggang, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Keluarga Sony mendesak agar Bripda Haris ditampilkan ke publik. "Iya, kita tampilkan, kita transparan," kata Trunoyudo kepada wartawan, Rabu (15/2).

Trunoyudo belum menginformasikan waktu pastinya kapan Bripda Haris akan ditampilkan ke publik. "Kita tunggu dari penyidik," ujarnya.

Baca Juga: Wajah Densus 88 Pembunuh Sopir di Jalan Banjarmasin, Istri: Tolong Diperlihatkan

Sebelumnya, Istri sopir online korban pembunuhan anggota Densus 88 di Jalan Banjarmasin, Depok memohon agar polisi memperlihatkan wajah pembunuh suaminya.

Rusni Masna Asmita, istri korban mengetahui bahwa sedianya polisi telah berhasil meringkus pelaku sejak hari pertama pembunuhan.

Namun, sampai saat ini dirinya mengaku belum sekalipun mengetahui wajah si pelaku yang tega menghabisi suaminya tersebut.

"Saya meminta sebagai istri korban karena dari awal saya bertanya yang di sana di Polda, dia mengatakan bahwa dari hari pertama sudah ditemukan pelakunya," kata Rusni kepada wartawan, Selasa (14/2).

Baca Juga: Anggota Densus 88 Pembunuh Sony Rizal Sempat Terbelenggu Judi Online

Rusni menyebut kalau pihak kepolisian tidak bermaksud untuk menutup-nutupi. Sedang Rusni mengatakan hanya ingin mengetahui wajah dari pelaku tersebut yang tega menghabisi nyawa suaminya.

"Polisi mengatakan tidak ditutup-tutupi. Tapi sampai saat ini pihak kepolisian itu belum menunjukkan mukanya kepada masyarakat, agar kita mengenal siapa sebenarnya dia, seperti apakah orangnya. Cuma itu yang saya minta," tukasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner