Karyawan Bunuh Majikan

Polda Metro Ciduk Pembunuh Bos Ayam Goreng di Bekasi

Tim gabungan dari Subdit Jatanras Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan bos ayam goreng yang

Featured-Image
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Tim gabungan dari Subdit Jatanras Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan bos ayam goreng yang ditemukan tewas bersimbah darah.

Dua pembunuh diciduk di kawasan Subang, Jawa Barat tak lama usai penemuan mayat wanita berinisial MIM (29) di Bekasi.

"Kami dapat informasi dari tim di lapangan pelaku sudah lengkap ditangkap," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat (27/2).

"Pelaku dua orang ditangkap di Ciasem, Subang," tambahnya.

Baca Juga: Penjual Ayam Goreng Tewas di Bekasi, Anak Diculik!

Ia menerangkan bahwa dua pelaku ditangkap saat dini hari dan dipastikan pembunuhan terhadap bos ayam goreng dilakukan dua orang.

"Ditangkapnya pagi, tapi jam 13.00 ini sudah dipastikan oleh tim di lapangan pelaku dua orang ditangkap, hanya dua orang," imbuhnya.

Diketahui, jagat media sosial dihebohkan dengan sebaran video yang menunjukkan masyarakat yang berkerumun di toko ayam goreng yang sudah dipasang garis polisi di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Unras di Perusahaan Ayam Cibeber, Warga Dibubarkan Polisi

Video tersebut diunggah akun Instagram @bekasi.terkini memperlihatkan seorang wanita yang merupakan bos ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.

Akun itu pun menyebut penemuan jasad bos ayam goreng itu pertama kali oleh suami korban yang melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah.

Tidak hanya dibunuh, anaknya pun juga diculik oleh terduga pembunuh yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dari tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebuah tabung gas tiga kilogram disamping jasad korban. Diduga tabung gas itu digunakan pelaku untuk habisi korban karena terdapat bercak darah di tabung gas tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner