News

Polda Metro Buru Penyuplai Sabu ke Kombes Yulius

Pihak kepolisian terus memburu pemasok narkoba jenis sabu kepada Kombes Yulius

Featured-Image
Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (9/1)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus Kombes Yulius yang tertangkap menggunakan sabu bersama teman wanitanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat ini pihak kepolisian sementara memburu pemasok sabu kepada Kombes Yulius. Selain itu, Polisi menyebut pemasok sabu ini sangat berani dalam bermain.

"Tentunya kita melihat ke depan pengambangan kasus ini kepada yang mengedarkan, siapa yang menyuplai terhadap yang bersangkutan sampai bisa menyuplai barang haram tersebut," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (9/1).

"Tentunya ini tindakan yang sangat berani, kita akan tegas kepada Pengedar tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Kompolnas Pelototi Skandal Sabu Kombes Yulius

Selanjutnya, Zulpan menyebut penyidik akan mendalami lebih lanjut peran dari Kombes Yulius. Penyidik nantinya akan mendalami apakah Kombes Yulius sebagai pengguna atau pengedar.

"Kita melihat ketentuan UU narkotika nomor 35 2009 dan ketentuan kita lebih mengendepankan terhadap tindakan preventif terhadap pengedar. Adapun untuk pemakai kita kedepankan tindakan rehabilitasi. Dari sana kita lihat penyidik akan menyimpulkan terkait status yang bersangkutan. Nanti akan kita update," ujarnya.

Untuk diketahui, seorang anggota perwira menengah berpangkat Komisaris Besar (Kombes) ditangkap jajaran penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/1).

Baca Juga: Segudang Prestasi Kombes Yulius yang Ditangkap Nyabu-Ngamar bareng Wanita

Kombes berinisial Yulius ditangkap di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara karena kasus peredaran narkoba di Jakarta Utara.

Saat ditangkap di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara ditemukan barang bukti 0,6 gram dan 0,5 gram sabu.

Editor


Komentar
Banner
Banner