Penemuan Jasad

Polda Metro Ambil Alih Kasus Pembuangan Mayat di Pasar Minggu

Polisi berhasil menangkap pelaku pembuangan jasad seorang pria berinisial MSD di sekitar Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Featured-Image
Pria Muda dengan inisial Ik (19) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di dalam sebuah kamar kos, Jalan Kebon Jeruk V, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis 7 September 2023, foto : ilustrasi.

bakabar.com, JAKARTA -  Polisi berhasil menangkap pelaku pembuangan jasad seorang pria berinisial MSD di sekitar Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Perkembangannya, pelaku sudah tertangkap," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Sofyan Suri dalam keterangan resminya, Jumat (15/9).

Kata dia, dugaan awal untuk perkara tersebut merupakan kasus pembunuhan dan pencurian.

"Pembunuhan itu, nyuri ngambil mobil. Mobilnya diambil (korban). Orangnya dibunuh," ujar dia.

Baca Juga: Pembunuhan di Koja Terjadi Akibat Pengaruh Minuman Keras

Lebih lanjut, korban dalam perkara itu merupakan seorang sopir taksi online. "Iya (sopir taksi online)," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba menyatakan bahwa kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Perkaranya diambil Dit Krimum," ujar David saat dihubungi, Jumat.

Untuk diketahui, korban MSD 43 ditemukan tewas di pinggir Jalan Komplek Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/8) dini hari lalu.

Baca Juga: 19 Tahun Menagih Kasus Pembunuhan Aktivis Munir

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka menjelaskan menurut keterangan saksi, sebelum mayat MSD ditemukan terdapat seseorang turun dari mobil dan membuang sesuatu di pinggir jalan.

"Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak kemudian saksi langsung meminta bantuan kepada sekuriti yang sedang berjaga di kantor yang jaraknya tidak jauh dari TKP sekitar 200 meter," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner