Pelantikan Pj Gubernur

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin: TAP Akan Dievaluasi

Bey Machmudin resmi dilantik menjadi Pejabat (Pj) Gubernur Jabar. Bey mengaku belum membutuhan Tim Akselerasi Pembangunan (TAP).

Featured-Image
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin setelah serah terima jabatan dengan simbol Kujang di Gasibu, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).Foto: Nida Khairiyyah

bakabar.com, BANDUNG - Bey Machmudin resmi dilantik menjadi Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) selama periode 17 bulan ke depan. Bey mengaku belum membutuhan Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) seperti gubernur sebelumnya, Ridwan Kamil.

"TAP yang ada sekarang akan kami evaluasi. Saya sih mendengarkan masukan dari stakeholder dulu, yang penting berbuat yang terbaik buat Jawa Barat," kata Bey kepada wartawan di Gasibu, Kota Bandung, Selasa (5/9).

Disinggung rencana kerjanya untuk 100 hari, Bey mengatakan baru akan mendiskusikan hal itu pada Rapat Pimpinan (rapim) besok, Rabu (6/9).

Baca Juga: Diskusi IMM Jabar Ungkap Hubungan Dekat Soekarno dengan Muhammadiyah

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar: Kebakaran TPA Sarimukti Jadi Prioritas

"Tentunya nggak bisa banyak (program kerja), tapi saya akan usahakan," ungkapnya.

Selain itu, Bey juga buka suara mengenai dorongan calon daerah otonom baru. Bey mengaku akan mengkajinya terlebih dahulu.

"Kajiannya masih panjang ya untuk calon daerah otonom baru," katanya.

Bey juga berpesan untuk para ASN, TNI, dan Polri harus netral menghadapi tahun politik. Agar Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, dan damai.

Editor


Komentar
Banner
Banner