TWS Terbaru

Pilihan TWS Terbaru dari Jabra, Tahan Air dan Debu Berstandar Militer

Jabra baru saja merilis dua TWS, yakni Elite 8 Active dan Elite 10 yang memiliki ketahanan air dan debu berstandar militer.

Featured-Image
TWS Jabra Elite Series. Foto: dok. Jabra

bakabar.com, JAKARTA - Jabra, produsen teknologi asal Denmark baru saja merilis dua True Wireless Stereo (TWS), yakni Elite 8 Active dan Elite 10 yang memiliki ketahanan air dan debu berstandar militer.

"Kedua TWS menawarkan keunikan masing-masing yang fokus pada kenyamanan, panggilan dan kinerja musik untuk penuhi kebutuhan pengguna sepanjang hari, dari musik hingga pertemuan," ujar SVP Jabra, Calum MacDougall dalam siaran persnya dikutip Senin (16/10).

Untuk Elite 8 Active, Jabra memenuhi kebutuhan pengguna untuk percaya diri menggunakan earbuds mereka, di mana pun berada, dari pekerjaan hingga berolahraga.

Detailnya, TWS terbaru dari seri Active ini dikhususkan Jabra untuk para pengguna penggemar kegiatan di luar ruangan.

Baca Juga: Samsung Hadirkan TWS Galaxy Air Buds FE di Indonesia, Harga Sejutaan

Perangkat anyar ini telah lulus semua tes memenuhi Standar Pengujian Militer AS untuk Elektronik Tahan Banting.

Terdapat sejumlah pengujian dilakukan dalam kondisi lembab, suhu tinggi, hujan, hingga dijatuhkan dari ketinggian.

Produk ini juga berhasil melewati tes penggunaan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter dan juga melewati tes anti-korosi.

Semua pengetesan itu dilakukan sebagai pertimbangan agar TWS tersebut dapat tetap aman dan nyaman saat digunakan di berbagai kondisi.

Baca Juga: Top 3 Tekno: Galaxy Z Fold5 Edisi BMW, TWS Sony, hingga Sega Akuisisi

Berbicara desain, Jabra Elite 8 Active dibekali dengan teknologi Jabra ShakeGrip yang memberikan peningkatan cengkeraman yang andal di telinga pengguna.

Dari sisi audio juga unggul, karena Jabra menggandeng Dolby untuk memberikan pengalaman suara jernih dan realistis.

Ada juga teknologi "Adaptive Hybrid" Active Noise Cancellation"(ANC) secara otomatis mengoptimalkan kinerja ANC sesuai situasi lingkungan pengguna.

TWS ini juga didukung teknologi panggilan 6-mikrofon, filter pelindung dari gangguan angin, dukungan Google Assistant, serta baterai hingga 8 jam (32 jam dengan casing), cocok untuk digunakan saat kegiatan menantang.

Baca Juga: TWS Sony WF-1000XM5, Tawarkan Suara Jernih dan Ngebass

Sementara itu, Jabra Elite 10 hadir dirancang bagi pengguna yang produktif dan membutuhkan TWS yang nyaman dengan kualitas audio terbaik untuk penggunaan sehari-hari.

Perangkat ini dioptimalkan untuk menikmati konten dalam kualitas Dolby Atmos yang memiliki suara jernih dan mendalam.

Jabra Elite 10 menjadi TWS pertama dari Jabra yang mendukung Dolby HeadTracking.

Dolby Head Tracking memungkinkan pendengar secara realtime tetap berada di tengah panggung suara meski kepala pengguna tengah bergerak.

Baca Juga: Oppo Buka Pendaftaran Minat Ponsel Reno 10 Series, Berhadiah TWS

Saat Dolby HeadTracking dikombinasikan dengan Dolby Atmos maka kualitas suara dengan detail dan kejernihannya semakin ditingkatkan.

Produk ini juga telah memiliki fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation yang dengan mudah beradaptasi dengan kondisi lingkungan sekitar.

Jabra elite 10 juga menjadi yang pertama mengusung desain ComfortFit dengan menawarkan kenyamanan alami, ringan, dan mengurangi efek sumbatan telinga.

Dengan desain semi-terbuka yang mengurangi tekanan telinga, itu memungkinkan pengguna berjalan dan berbicara dengan nyaman.

Baca Juga: Top 3 Tekno: Kolaborasi G-Shock, Samsung S23 FE, dan PO iPhone 15

Elite 10 dilengkapi juga dengan teknologi panggilan 6-mikrofon untuk panggilan yang jernih dan dukungan baterai 6 jam (27 jam dengan casing).

Jabra Elite 8 Active hadir di Indonesia dalam tiga warna Navy, Caramel, Dark Grey dijual seharga Rp3.290.000 dan ditawarkan dengan harga promosi Rp2.690.000.

Untuk Jabra Elita 10 hadir hadir dalam empat warna Cream, Cocoa, Gloss Black, dan Titanium Black yang dipasarkan seharga Rp3.790.000, serta ditawarkan dengan harga promosi Rp3.190.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner