TWS Huawei Terbaru

Huawei Freebuds 5 Hadir dengan Desain Unik dan Suara Kelas Atas

True Wireless Stereo (TWS) Huawei FreeBuds 5 hadir dengan desain yang unik, nyaman digunakan, dan memiliki kualitas audio papan atas.

Featured-Image
True Wireless Stereo atau TWS Huawei Freebuds 5 dirilis di Indonesia dengan desain yang unik. Foto: dok. Huawei

bakabar.com, JAKARTA - True Wireless Stereo (TWS) Huawei FreeBuds 5 hadir dengan desain yang unik, nyaman digunakan, dan memiliki kualitas audio papan atas.

"Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan jadi pilihan TWS bagi masyarakat," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/7).

Generasi terbaru TWS dari Huawei ini dilengkapi sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless.

Selain itu, Huawei FreeBuds 5 juga mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio jadi lebih fokus dan intens.

Baca Juga: Huawei Rilis Dua Laptop MateBook Terbaru, Segini Harganya

TWS ini juga dijejali fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya.

Ditambah juga terdapat TWS fitur dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat.

Huawei Freebuds 5. Foto: dok. Huawei
Huawei Freebuds 5. Foto: dok. Huawei

Perpaduan itu mampu berikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara yang didengarkan dan otomatis menyesuaikan frekuensinya sehingga terdengar hidup.

Active Noise Cancellation (ANC) juga ditingkatkan, termasuk open-fit ANC yang memungkinan ‘telinga dapat bernapas’ lewat fungsi otomatis yang mampu mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus.

Baca Juga: Huawei Band 8 Tawarkan Fitur Pantau Kesehatan dan Baterai Kuat 14 Hari

Perangkat ini turut dilengkapi tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations yakni lewat algoritma rekayasa buatan Huawei.

Tidak ketinggalan fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia lebih akurat.

Fitur itu membaca algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

TWS Huawei ini membenamkan fitur-fitur lain di antaranya SuperCharge yang memungkinkan pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya.

Baca Juga: Huawei Siap Bantu Kembangkan Teknologi dan Digitalisasi di IKN

Kemudian, diklaim punya kemampuan aktif mendengarkan musik selama lima jam nonstop, dan standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh.

Selain itu, koneksi multi-perangkat yang seamless dengan aneka produk Huawei dan merek lain, serta mode gaming yang menjadikan kualitas suara maksimal.

Terakhir ada smart experience pada Huawei FreeBuds 5 yang mampu mengidentifikasi lagu, smart broadcast, dan terjemahan secara instan.

Berbicara desain, FreeBuds 5 hadir dengan desain open-fit yang nyaman di telinga, ramping, serta melengkung yang menyesuaikan dengan daun telinga.

Baca Juga: HarmonyOS Huawei Akan Jadi Penggerak Mobil VW, Diuji Coba di China

Pabrikan asal China ini juga melengkapi TWS dengan pengisi daya yang menyerupai kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang terasa halus saat disentuh.

Terkait warna, perangkat anyar tersebut hadir dengan dua opsi warna yakni silver frost dan coral orange.

Huawei FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan eksklusif secara online di official store mereka di Shopee dan Tokopedia.

Huawei berikan harga spesial Rp1.699.000 dari harga asli Rp1.999.000 di periode first sale mulai 3-9 Juli 2023 dengan stok terbatas 1.000 unit.

Editor
Komentar
Banner
Banner