TWS Huawei Terbaru

TWS Huawei FreeClip Siap Dirilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Huawei Device Indonesia akan merilis True Wireless Sound (TWS) bernama Huawei FreeClip di Tanah Air pada 11 Januari 2023 nanti.

Featured-Image
TWS Huawei FreeClip siap dirilis di Indonesia. Foto: dok. Huawei

bakabar.com, JAKARTA - Huawei Device Indonesia akan merilis True Wireless Sound (TWS) bernama Huawei FreeClip di Tanah Air pada 11 Januari 2023 nanti.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan memgatakan bahwa Huawei FreeCelip hadir dengan desain open-ear bernama C-bridge, di mana memiliki cara penggunaan yang unik.

Ia menyebutkan bahwa pengguna hanya perlu mencapit kedua earbuds ke masing-masing daun telinga sehingga terasa seperti menggunakan anting.

"Huawei FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyamanan maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saat bekerja," ucap Huiler, dalam keterangannya, Jumat (5/1).

Baca Juga: Huawei Watch Fit SE Dirilis, Harga Terjangkau Punya Fitur Canggih

TWS ini hadir dengan sensor adaptif sehingga besar tekanan earbuds dapat disesuaikan keinginan pengguna dan diklaim tidak menimbulkan rasa sakit.

Pada teknologi open-ear juga membuat kualitas suara menjadi lebih jernih, sehingga hasilnya terdengar lebih alami.

Selain itu, TWS ini juga memberikan mode awareness yang sangat penting terutama saat digunakan di luar ruangan seperti saat bersepeda atau berlari.

Tak ketinggalan teknologi sistem suara yang disebut reverse sound wave, yang bisa mengarahkan suara dari earbuds tepat ke lubang telinga, tanpa menyebabkan kebocoran.

Baca Juga: Pilihan TWS Terbaru dari Jabra, Tahan Air dan Debu Berstandar Militer

TWS ini telah disertai fitur easy gesture yang memudahkan pengguna untuk menyalakan atau mematikan musik maupun menerima panggilan telepon.

FreeClip ini juga telah dilengkapi dengan rating IP54 yang menandakan produknya telah tahan air dan keringat.

TWS ini hadir dengan daya baterai yang cukup kuat yaitu 36 jam dengan casing, 8 jam untuk mendengarkan musik secara nonstop, dan 5 jam untuk menelpon.

Ketahanan baterainya ideal bagi pengguna yang melakukan kegiatan berkepanjangan tanpa perlu mengisi daya, seperti long marathon yang umumnya berlangsung minimal selama 7 jam.

Selain Huawei FreeClip, juga akan merilis secara resmi tablet kelas atasnya yaitu Huawei MatePad Pro 13,2 inci.

Editor
Komentar
Banner
Banner