Populer Tekno Sepekan

Top 3 Tekno: Galaxy Z Fold5 Edisi BMW, TWS Sony, hingga Sega Akuisisi

Adanya kolaborasi antara Samsung Electronics Indonesia dengan BMW dalam merilis ponsel lipat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Flip5 di gelaran Gaikindo

Featured-Image
Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Foto: dok. inet

bakabar.com, JAKARTAAdanya kolaborasi antara Samsung Electronics Indonesia dengan BMW dalam merilis ponsel lipat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Flip5 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi berita terpopuler di apahabarTekno dalam sepekan terakhir.

Selanjutnya, ada Sony yang memperkenalkan True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, yaitu seri WF-1000XM5 yang menjadi penerus dari seri 1000X. Seri ini memiliki bobot ringan dan dilengkapi dengan Dynamic Driver X, yang membuatnya dapat meredam noise.

Terakhir, ada Sega Sammy Holding yang disebut telah menandatangani kesepakatan untuk mengakuisisi Rovio, pengembang (developer) asal Finlandia yang terkenal dengan game Angry Birds. Dalam prosesnya, Sega menelan biaya lebih dari Rp11 triliun.

Berikut ulasan singkat dari ketiga berita Tekno terpopuler di apahabar dalam satu pekan terakhir:

Samsung Rilis Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Edisi Khusus BMW, Cuma Ada di GIIAS 2023

Ragam keuntungan untuk tampil elegan melalui Galaxy Z Fold5 _ Z Flip5 Edisi Spesial - bakabar.com
Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition menawarkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW. Foto: dok. SEIN

Samsung Electronics Indonesia bersama dengan BMW berkolaborasi merilis edisi spesial ponsel lipat dari seri Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Flip5 pada gelaran GIIAS 2023.

Kedua ponsel tersebut menawarkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari Samsung.

Baca Juga: Tim GRD Esports Juarai Ajang Samsung Galaxy Gaming Academy 2023

Dengan begitu, edisi spesial ini bukan hanya elegan, tetapi juga diklaim mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang tengah berkembang.

Penasaran dengan harga dan juga kelengkapan dari seri khusus ini? Cek berita selengkapnya di sini

TWS Sony WF-1000XM5, Tawarkan Suara Jernih dan Ngebass

TWS Sony WF-1000XM5 (Foto: GSMArena)
TWS Sony WF-1000XM5 (Foto: GSMArena)

Sony memperkenalkan TWS terbarunya, WF-1000XM5 yang dirancang secara khusus untuk memungkinkan penggunanya dapat merasakan bass yang lebih dalam, serta suara vokal yang halus.

Terdapat dua prosesor yang ada dalam TWS ini, sehingga memungkinkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) dapat bekerja dengan sangat baik.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy F34 5G, Ponsel Terjangkau dengan RAM Besar

Hal itu membuat suara yang didengar akan lebih jernih tanpa adanya gangguan suara dari luar.

Penasaran dengan fitur apa lagi yang ada di TWS terbaru dari Sony ini? Cek spesifikasi lengkap berikut dengan harganya di sini

SEGA Mengakuisisi Developer Game Angry Birds Rovio Senilai Rp11 Triliun

Game Angry Birds akan muncul bersama Sonic, mungkinkah? (Foto: Gizmochina)
Game Angry Birds akan muncul bersama Sonic, mungkinkah? (Foto: Gizmochina)

Sega Sammy disebut telah menandatangani kesepakatan dengan Rovio, pengembang  (developer) asal Finlandia yang berada di balik game Angry Birds senilai $776 juta, atau sekitar lebih dari Rp11 triliun lebih.

Proses akuisisi ini dimulai pada bulan April, sehingga membutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaikan persyaratan peraturan.

Dari proses akuisisi ini, keuntungan apa yang akan mungkin terjadi bagi pemain dan perusahaan? Cek berita selengkapnya di sini

Editor


Komentar
Banner
Banner