TWS Xiaomi Terbaru

Xiaomi Rilis Redmi Buds 4 Active, Tampil Ergonomis Harga Terjangkau

Xiaomi merilis True Wireless Stereo (TWS) terbaru mereka, yakni Redmi Buds 4 Active yang hadir dengan desain ergonomis.

Featured-Image
Xiaomi merilis TWS Redmi Buds 4 Active. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi merilis True Wireless Stereo (TWS) terbaru mereka, yakni Redmi Buds 4 Active yang hadir dengan desain ergonomis, sehingga diklaim memberikan kenyamanan bagi pengguna yang selalu aktif.

Melansir keterangan resmi yang diterima pada Kamis (13/7), Redmi Buds 4 Active dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, stabilitas sinyal lebih besar, dan ketahanan lebih kuat terhadap interferensi.

Dengan fitur tersebut, memungkinkan bagi para pengguna untuk dapat menikmati musik, entertainment, maupun panggilan telepon tanpa gangguan.

TWS Redmi teranyar ini memiliki dynamic driver 12mm, sehingga menghadirkan kualitas audio superior dengan bass apik, pengguna dapat merasakan detail musik dan media favorit dengan sempurna.

Baca Juga: Android 14 MIUI Beta Tersedia di Ponsel Xiaomi, Model Apa Saja?

Redmi Buds 4 Active juga diklaim sanggup meningkatkan pengalaman audio ke level yang baru, baik untuk sesi olahraga yang penuh energi maupun momentum relaksasi.

Keunggulan TWS ini adalah telah mendukung Google Fast Pair yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menghubungkan gawai pintar dan TWS hanya dengan membuka cover pada case.

Fitur itu dapat digunakan dengan perangkat ponsel yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7.

TWS milik Xiaomi ini juga memiliki daya tahan baterai yang dapat mencapai waktu pemutaran hingga 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case.

Baca Juga: Ratusan Smartphone Xiaomi Tidak Kebagian Update OS, Cek Ada Punyamu?

Selain itu, pabrikan juga telah melengkapinya dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengguna dapat menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya.

Dari daya baterai yang besar dan fitur tersebut, pengguna dapat mendengarkan musik ataupun nonton seri film panjang tanpa gangguan sepanjang hari.

Tidak ketinggalan rating IPX4, menjadikannya tahan terhadap keringat dan percikan air, sehingga nyaman selama sesi olahraga intens atau aktivitas di luar ruangan tanpa mengorbankan performa.

Bagi yang berminat bisa membeli Redmi Buds 4 Active secara eksklusif dengan harga Rp199 ribu melalui kanal penjualan online di mi.com dan toko resmi Xiaomi Indonesia di Shopee.

Editor
Komentar
Banner
Banner