TECHNO

Oppo Buka Pendaftaran Minat Ponsel Reno 10 Series, Berhadiah TWS

Oppo Indonesia memastikan akan merilis Oppo Reno10 Series di Indonesia, sekaligus membuka pendaftaran minat bagi seri ini.

Featured-Image
Oppo Reno10 5G hadir untuk pasar smartphone Indonesia, dengan menawarkan desain premium layaknya ponsel flagship. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Oppo Indonesia memastikan akan merilis Oppo Reno10 Series di Indonesia, sekaligus membuka pendaftaran minat bagi seri ini.

Calon pelanggan yang berminat memesan Reno10 akan mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu. Hadiah tersebut bisa didapatkan dengan cara mengisi sejumlah identitas, seperti nama dan alamat e-mail.

Produsen ponsel asal China itu juga menyediakan hadiah berupa 10 TWS Oppo Enco Buds2 senilai Rp399 ribu, yang bisa didapatkan dengan cara mengisi sejumlah pertanyaan dengan jawaban yang paling kreatif.

Menurut siaran pers yang diterima bakabar.com, Jumat (21/7), kompetisi ini akan diumumkan melalui e-mail dan media sosial Oppo Indonesia pada 14 September 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Oppo telah merilis salah satu seri produk terbaru mereka yakni Reno10 5G pada 10 Juli 2023 lalu.

Sekedar mengulas dari yang sudah ada, berdasarkan dari beberapa negara lain yang telah rilis lebih dulu, kedua perangkat lainnya adalah Reno10 Pro 5 dan Reno10 Pro+ 5G.

Oppo Reno10 5G memiliki layar melengkung berukuran 6,7 inci, dengan spesifikasi panel AMOLED tiga dimensi (3D Curved Screen).

Dari sisi kamera, ponsel ini tampil dengan dua nuansa warna dan material yang elegan. 

Dengan bobot sebesar 185 gram dan ketebalan 7,99 mm, menjadikan perangkat ini memiliki bodi ramping yang ringan dan juga tipis.

Ponsel ini akan hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ice Blue dan Silvery Grey.

Editor
Komentar
Banner
Banner