TWS Samsung Terbaru

Samsung Hadirkan TWS Galaxy Air Buds FE di Indonesia, Harga Sejutaan

Samsung merilis True Wireless Series (TWS) Galaxy Buds FE dengan harga sebesar Rp1,3 jutaan.

Featured-Image
Samsung hadirkan TWS Galaxy Air Buds FE di Indonesia. Foto: tangkapan layar Youtube

bakabar.com, JAKARTA - Samsung merilis True Wireless Series (TWS) Galaxy Buds FE dengan harga sebesar Rp1,3 jutaan.

"TWS ini ditujukan untuk starter explorer artinya untuk generasi muda yang mungkin mau cari suara berkualitas bagus dengan harga terjangkau," ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina dikutip dari Antara, Sabtu (14/10).

Galaxy Buds FE dibekali Active Noise Cancelling (ANC) yang kini menjadi fitur paling penting dalam produk TWS.

Ada juga fitur Ambient Sound Feature, yang memungkinkan pengguna tetap bisa mendengar suara sekitar meski tengah menikmati konten audio.

Baca Juga: TWS Sony WF-1000XM5, Tawarkan Suara Jernih dan Ngebass

Untuk mendukung panggilan telepon, dibenamkan tiga mikrofon dalam satu bud, yang artinya ada enam mikrofon untuk sepasang buds.

Pengalaman tersebut diperkaya dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengeliminasi suara latar mengganggu saat melakukan panggilan telepon.

Berbicara desain, dibanding Gapaxy Buds Plus, Galaxy Buds FE lebih unggul karena memiliki desain wing tape yang lebih ergonomis.

Ini juga dapat memastikan perangkat tidak akan mudah jatuh meski pengguna bergerak aktif.

Baca Juga: iPhone 14 Rajai Klasemen Ponsel Terlaris Dunia, Samsung Bagaimana?

Di bagian penampang atau touch pad area juga lebih luas sehingga untuk mengaktifkan atau memberikan instruksi dengan sentuhan lebih mudah dilakukan oleh pengguna.

Kelebihan lainnya adalah dapat mudah terhubung dengan ekosistem perangkat Samsung tidak hanya ponsel dan tablet, tapi, juga TV.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 FE Hadir di Indonesia dengan Chipset Exynos, Harga?

Pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi SmartThings dari Samsung untuk melacak perangkat apabila lupa meletakkan TWS-nya.

Samsung Galaxy Buds FE ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Graphite and White yang dibanderol seharga Rp1.399.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner