Vespa GTS Terbaru

Piaggio Rilis New Vespa GTS Series, 3 Varian Dijual Mulai Rp78 Jutaan

PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan New Vespa GTS series yang terdiri tiga varian yakni GTS Classic, GTS SuperSport dan GTS SuperTech.

Featured-Image
New Vespa GTS resmi meluncur di Indonesia. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan New Vespa GTS series yang terdiri tiga varian yakni GTS Classic, GTS SuperSport dan GTS SuperTech.

"Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan," kata Marco Noto La Diega Managing Director and Country CEO PID, dalam peluncuran GTS series di Jakarta, Selasa (6/6).

Untuk Vespa GTS Classic hadir menawarkan desain yang sederhana dan minimalis, dibalut kombinasi warna metalik cerah dengan detail chrome pada profil bodi, bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

New Vespa GTS Classic. Foto: bakabar.com/Farhan
New Vespa GTS Classic. Foto: bakabar.com/Farhan

Kemudian, ubahan juga terdapat pada bagian jok skuter matik varian Classic itu yang menyematkan jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan.

Baca Juga: Vespa Hadirkan Skutik Ramah di Kantong, Berapa Harganya?

Selain itu, Skutik GTS Classic juga memiliki karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Sementara pada varian GTS SuperSport, ditujukan bagi konsumen yang berani dan lebih aktif di mana hal itu tersaji dalam sematan velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

New Vespa GTS SuperSport . Foto: bakabar.com/Farhan
New Vespa GTS SuperSport. Foto: bakabar.com/Farhan

Tampilan yang menambah kesan sporty yaitu jok hitam yang menonjol berkat motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras.

Soal dapur pacu, baik varian Classic maipun SuperSport memiliki mesin yang sama menggunakan mesin iGet 155 cc dengan tenaga yang dihasilkan 11,5 kw dan torsi 15 Nm.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa dengan Warna Baru, Ayo Dipilih!

Varian terakhir yang dapat dipilih konsumen adalah Vespa GTS SuperTech. Skuter matik itu diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru.

GTS SuperTech hadir dengan sentuhan warna abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep.

New Vespa GTS SuperTech. Foto: bakabar.com/DF
New Vespa GTS SuperTech. Foto: bakabar.com/DF

Varian premium dari Vespa GTS itu sudah menggunakan layar TFT sebesar 4,3 inci. Itu salah satu yang membedakan dengan varian-varian lainnya yang masih menggabungkan kegunaan analog dan juga digital.

Baca Juga: Vespa Club Indonesia Siap Tampil pada Rally Audax 300km di Italia

Pada varian Vespa GTS SuperTech, Piaggio membekali mesin HPE berkapasitas 278 cc yang sanggup menyemburkan tenaga 17.5 kw pada rentang 8,250 rpm dengan torsi mencapai 26 Nm pada rentang 5.250 rpm.

"Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi," ucap Marco.

Menyoal harganya, pihak PID membanderol skutik tersebut dengan harga Rp78,8 juta untuk Vespa GTS Classic, Rp84,5 juta untuk GTS Super Sport serta Rp163,2 juta untuk GTS Super Tech.

Editor
Komentar
Banner
Banner