Gim MMORPG

Pesta ala Tower Fantasy, Ajak Wanderers Main Gim Berhadiah Menarik

Tower of Fantasy mengajak Wanderers, sebutan untuk gamers untuk berpesta dalam rangka merayakan enam bulan kehadirannya

Featured-Image
Tower of Fantasy mengajak Wanderers, sebutan untuk gamers untuk berpesta dalam rangka merayakan enam bulan kehadirannya. Foto: tangkapan layar

bakabar.com, JAKARTA - Tower of Fantasy mengajak Wanderers, sebutan untuk gamers untuk berpesta dalam rangka merayakan enam bulan kehadirannya.

Salah satu gim MMORPG yang dikembangkan oleh Level Infinite dan Hotta Studio, itu bertajuk "Half Year Anniversary".

Pesta yang sedang berlangsung di dalam permainan itu, kemeriahan juga akan hadir secara langsung di Jakarta mulai 17-19 Februari 2023.

"Bagi Wanderers yang memiliki akun Tower of Fantasy dengan minimal level 80 dapat mengunjungi Mugi Kopi Kedoya," tulis Tower of Fantasy dalam keterangannya, Rabu (15/2).

Baca Juga: Candu Bermain Gim Bisa Sebabkan Depresi, Bagaimana Mengatasinya?

Mereka akan berpesta bersama enam maid cantik yang akan ber-cosplay sebagai karakter Tower of Fantasy sembari menikmati makanan dan minuman gratis.

Keenam maid itu yakni Franzeska Edelyn sebagai Annabella, Naomi Hasegawa sebagai Fenrir, Clausiee sebagai Shirli, Jena Dammaya sebagai Lin, Silchancrayon sebagai Ruby, dan Anizu Chie sebagai Alyss.

Wanderers juga diajak untuk unjuk kebolehan bermain Tower of Fantasy melalui tantangan Bygone Phantasm Speed Run.

Gamers juga disediakan laptop yang tersedia di venue acara untuk mencetak rekor setinggi-tingginya di Bygone Phantasm.

Baca Juga: Game Hogwarts Legacy Diserang Malware Berbahaya sebelum Dirilis

Nanti mereka akan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti Mi-A Garuda Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-a Nendoroid Figurine, Meryl Nendoroid Figurine, Dark Crystal, hingga Red Nucleus.

Wanderers yang datang juga akan mendapatkan kode redeem spesial berisikan berbagai hadiah in-game berharga seperti Dark Crystal, Red Nucleus.

Selain itu mereka juga berkesempatan untuk ikut dalam undian berhadiah Mi-A Garuda Merchandise Set, Tower of Fantasy Global Launch Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-A Nendoroid Figurine, dan Meryl Nendoroid Figurine.

Hadiah akan diundi pada tanggal 19 Februari 2023 bersamaan acara after party seperti karaoke bersama dan penampilan musik dari DJ.

Editor


Komentar
Banner
Banner