Program Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Siapkan Program Sambut Ramadan dan Lebaran 2023

PT Pertamina Lubricants (PTPL) menyiapkan program menarik seperti Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro, dan Pertamina Siaga Fastron.

Featured-Image
Pertamina Lubricants menyiapkan program menarik di bulan Ramadan. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -PT Pertamina Lubricants (PTPL) menyiapkan program menarik menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 1444 H/2023.

Kali ini, PTPL meawarkan program seperti Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro, dan Pertamina Siaga Fastron.

Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi mengatakan tradisi Ramadan dan mudik lebaran merupakan momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia seiring dengan mulai pulihnya Indonesia pascapandemi. 

"Kami memberikan berbagai fasilitas mudik yang tidak hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat," ujar Sari pada tim launching rangkaian program tersebut di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (28/3).

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Mejeng di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Terhitung pada 31 Maret-16 April 2023, PTPL menghadirkan program Festival Ganti Oli di 185 bengkel, dengan diskon Rp50 ribu untuk Fastron dan Rp10 ribu untuk Enduro. 

PTPL sendiri menargetkan lebih dari 25.000 konsumen untuk dapat berpartisipasi dalam program Festival Ganti Oli yang pertama kali diadakan tersebut.

"Kami berharap festival ini dapat memfasilitasi konsumen untuk melakukan persiapan mudik dengan optimal," kata Sari.

Lebih lanjut, PTPL juga menghadirkan posko mudik Lesehan Enduro untuk pengendara motor di jalur non tol.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-4RR Mengaspal di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

Pemudik dapat menikmati berbagai fasilitas meliputi Takjil dan santap sahur, tukang pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. 

Tak hanya itu, Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.

Fasilitas tersebut akan ada di dua titik, yakni Cirebon dan Pekalongan, dengan estimasi pengunjung 3.000 pemudik. yang beroperasi pada 15-21 April 2023.

Untuk pemudik dengan mobil, PTPL juga telah menyiapkan Pertamina Siaga Fastron, yakni posko mudik di rest area di dua titik, KM57 dan KM 379A. 

Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15-21 April 2023 dengan estimasi pengunjung sekitar 2.000 pemudik.

Editor


Komentar
Banner
Banner