GIIAS 2023

Pertamina Kenalkan Produk Pertamax Baru di GIIAS 2023

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencapai target Net Zero Emission di 2060, Pertamina kenalkan produk serta layanan terbaru di GIIAS 2023.

Featured-Image
Pertamina hadirkan produk Pertama baru di GIIAS 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, TANGERANG - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target Net Zero Emission di 2060, Pertamina memperkenalkan produk serta layanan terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hal tersebut terbukti dengan tersedianya infrastruktur hilir seperti Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik serta Battery Swapping Station untuk motor listrik, serta penyediaan produk yang lebih berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series, dan yang terbaru Pertamax Green 95.

"Inilah yang akan kami bawa ke GIIAS untuk menunjukkan Pertamina Patra Niaga siap mengikuti tren dalam industri otomotif Indonesia, bahwa produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat," ujar Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan kepada wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Tak lupa dalam GIIAS tahun ini, Pertamina kembali membawa atmosfir keseruan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan dihelat Oktober nanti beserta Simulator MotoGP yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi balapan ala pembalap.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Rilis Canter Edisi Spesial HUT ke-60 di GIIAS 2023

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Melantai Perdana di GIIAS 2023

"Ini kesempatan pertama penggemar bisa coba langsung sensasi mengendarai MotoGP, serta kesempatan pertama mendapatkan official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia," tukasnya.

Lebih lanjut, pengunjung juga bisa membeli tiket untuk menonton MotoGP di Mandalika melalui aplikasi MyPertamina serta membeli official merchandise yang tersedia di Booth Pertamina.

"Bagi pengguna MyPertamina juga punya banyak kesempatan mengikuti berbagai aktivitas di booth serta membawa pulang berbagai penawaran menarik dari Pertamina, ada bonus poin, e-voucher untuk pembelian bahan bakar berkualitas, tukar tiket GIIAS, hingga ikutan games dengan hadiah tiket nonton MotoGP VIP," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner