liga 1

Persis Solo Gagal Amankan 3 Poin, Leo Medina Angkat Bicara

Seharusnya bisa menang, Persis Solo kebobolan pada Menit Akhir pada Jumat (6/10). Hal tersebut diucapkan oleh pelatih Leonardo Medina.

Featured-Image
Persis Solo saat betemu Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (6/10). foto: persisofficial

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyayangkan kegagalan timnya mengamankan kemenangan usai ditahan imbang Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (6/10).

Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu sempat unggul lewat gol David Gonzalez (45+2'), dan Moussa Sidibe (72'P), sebelum disamakan Pedrinho (55' dan 90+4'p).

"Kita seharusnya bisa meraih kemenangan, namun kehilangan fokus dan kebobolan di menit akhir pertandingan," ucap Medina usai pertandingan.

Baca Juga: RANS Nusantara Tembus Tiga Besar Usai Taklukan PSIS 2-1

Meski begitu, pelatih asal uruguay tersebut tetap memuji permainan tim secara keseluruhan dan akan mengevaluasi hasil pertandingan pada hari ini.

“Pemain-pemain telah bermain dengan baik, dan kita harus bekerja lebih keras lagi untuk kedepannya agar tetap fokus selama 90 menit permainan.”

Mewakili para pemain, Susanto Tan kurang puas dengan hasil pertandingan tersebut.

Menurut gelandang berusia 29 tahun itu semua pemain tak mampu menjaga fokus sampai akhir pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC

“Saya kurang senang dengan hasil pertandingan hari ini. Jika Persis ingin berada di atas (papan klasemen), kita harus bisa lebih fokus selama 90 menit pertandingan. Hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi untuk kedepannya," ungkapnya.

Dengan hasil ini, Persis masih tertahan di posisi 10 klasemen dengan 20 poin, sedangkan Persikabo tetap berada di posisi 17 dengan 10 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner