liga 1

Persija vs Persib Ricuh, Ketum Jakmania Minta Maaf

Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno minta maaf atas pertandingan big match Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/9) berakhir ricuh.

Featured-Image
Press conference Persija Jakarta usai bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (2/9). Foto:apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno meminta maaf setelah pertandingan big match Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga berakhir ricuh pada Sabtu (2/9).

“Kami minta maaf terhadap masyarakat sepakbola secara umum bahwa terjadi beberapa hal yang membuat teman-teman di luar sana tidak nyaman. Kami juga minta maaf kepada teman-teman Bobotoh mungkin juga ada hal-hal yg tidak nyaman,” kata Dicky, saat dikonfirmasi Senin (4/9).

Dicky menyesalkan beberapa peristiwa tidak mengenakkan yang terjadi usai laga berakhir itu. Ia pun mengakui, bahwa kericuhan yang terjadi merupakan bentrokan antar suporter.

Baca Juga: Persija vs Persib Ricuh, Stadion Patriot Dilarang Gelar Laga Derbi

“Memang ada beberapa kejadian yang melibatkan sesama teman-teman. Tapi hal itu sudah segera kita selesaikan dan sudah gak jadi persoalan lagi,” ujarnya.

Ia menyebut kericuhan yang terjadi salah satunya adalah bentuk kekecewaan suporter atas hasil pertandingan Persija melawan Persib yang dinilai kurang memuaskan.

Kendati demikian, Dicky bertekad bahwa ke depannya The Jakmania bakal belajar dari kericuhan yang terjadi kemarin, agar peristiwa serupa tak lagi terulang.

Baca Juga: Jakmania Ngamuk Persija Ditahan Persib, Satu Orang Dimassa

“Namanya proses pasti ada naik turunnya, ada jatuh bangunnya, saat ini mungkin kita sedang dicoba. Tapi ya kami yakin kita bisa segera membuktikan bahwa kita bisa belajar dari kesalahan, berbuat lebih baik lagi, hal-halal seperti itu yg akan kita lakukan,” tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner