Sport

Persebaya Punya Penyerang Mematikan, Ini yang Harus Dilakukan

apahabar.com, MARTAPURA – Laga Barito Putera kontra Persebaya Surabaya diprediksi akan menyajikan pertandingan seru. Alasannya, kedua…

Featured-Image
Dandi Maulana memberikan keterangan kepada wartawan sebelum laga melawan Persebaya. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

bakabar.com, MARTAPURA - Laga Barito Putera kontra Persebaya Surabaya diprediksi akan menyajikan pertandingan seru. Alasannya, kedua tim sama sama mempunyai 2 penyerang yang selalu diduetkan ketika timnya berlaga.

Barito Putera dengan Rafael Silva dan Fransisco Wagsley, Persebaya ada David Da Silva dan Diogo Campos.

Namun duet 2 penyerang Persebaya sampai pekan 20 kompetisi Liga 1 2019, memperlihatkan penampilan apiknya, walau kedua pemain tersebut David Da Silva ataupun Diogo Campos baru bergabung dengan Persebaya di Pertengahan musim mereka berhasil menjadi perhatian pemain belakang klub Liga 1.

Hal ini membuat pemain belakang Barito Putera Dandi Maulana Abdulhak merasa termotivasi mematikan pergerakan pemain depan Persebaya David Da Silva dan Diogo Campos saat Barito Putera menjamu Persebaya di stadion Demang Lehman, Sabtu (28/9) malam.

"Kalau strategeti pasti ada, sebab kita ada analisis sebelum pertandingan dan coach juga mengasih apa apanya yang harus kita lakukan ketika pertandingan nanti,” ungkap Dandi Maulana.

Namun Dandi tidak mengetahui siapa yang akan menjadi duetnya di pertahanan Barito Putera besok, Dandi menambahkan siapapun damdenya di pertandingan besok melawan Persebaya semua pemain siap untuk memberikan permainan terbaiknya.

"Siapakah rekan saya nanti, kita akan pelajari untuk mematikan David Da Silva, Diogo Campos dan Oslvado hay, semoga saja besok intruksi pelatih yang di sampaikan kepada kita, kita menjalankannya dengan sempurna dan kami siap menampikan permainan terbaik," kata Dandi saat Conference Prees.

Baca Juga: Hadapi Persebaya, Barito Siap Bermain All Out

Baca Juga: Kata Bayu Pradana Setelah Dipanggil Timnas Lagi

Reporter: Fathurrahman
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner