Tak Berkategori

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres AKBP Riza Muttaqin Kunjungi Kodim 1008/Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Setelah menjabat sebagai Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin langsung menjalin silaturahmi dengan Kodim…

Featured-Image
Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha beserta jajarannya menyambut kunjungan Kapolres AKBP Riza Muttaqin. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Setelah menjabat sebagai Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin langsung menjalin silaturahmi dengan Kodim 1008/Tabalong dan Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung, Rabu (4/8).

Dalam kunjungannya, Riza didampingi sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Tabalong.

Ia beserta jajarannya terlebih dahulu bertandang ke Kodim 1008/Tabalong, disambut langsung Dandim Letkol Inf Ras Lambang Yudha dan jajarannya.

Setelah acara ramah tamah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, kunjungan dilanjutkan ke Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung, di Kelurahan Hikun, Tanjung.

Rombongan disambut langsung Danki Senapan A Yonif 621/Manuntung, Kapten Inf Wibowo Teguh.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin memperkenalkan diri dan memohon agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugasnya.

"Soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut dan ditingkatkan dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Riza bilang, TNI-Polri merupakan dua pilar penyangga dan penjaga NKRI, agar jangan mudah digoyahkan dengan berbagai upaya adu domba dari pihak lain.

"Setiap permasalahan yang terjadi antara TNI dan Polri apabila ada agar segera dikomunikasi dan diselesaikan dengan baik,” pintanya.

“Kunjungan saya ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Tabalong yang selama ini terjalin baik supaya menjadi lebih baik lagi,” tandas Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin.



Komentar
Banner
Banner