Pemilu 2024

Perkuat Basis Buruh, Hary Tanoe Kukuhkan Sayap Partai Perindo

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengukuhkan organisasi sayap Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) di Kantor DPP Perindo

Featured-Image
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: apahabar.com/Rafi)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengukuhkan organisasi sayap Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Basperindo diyakini dapat mengoptimalkan keberpihakan partai pada perjuangan kaum buruh.

"Tujuan kita memang demi kepentingan buruh di Indonesia dan fokus Perindo adalah kesejahteraan jadi sangat relevan mengingat banyaknya jumlah buruh di Indonesia," kata Hary Tanoe.

Baca Juga: Ganjar Berharap Partai Perindo Mampu Tembus Senayan!

Hary Tanoe menerangkan domain Basperindo menyasar petani, nelayan, hingga pengusaha UMKM.

"Itu (kesejahteraan buruh) sesuai dengan perjuangan partai Perindo bagaimana memajukan Indonesia melalui kesejahteraan masyarakat yang masih ketinggalan, termasuk buruh," jelasnya.

"Kalau Indonesia mau maju, masyarakat yang belum beruntung harus diperhatikan, tapi bukan dimanjakan," sambung dia.

Menurutnya, masyarakat itu perlu disejahterakan sekaligus ditingkatkan prodiktivitas, kompetensi dan kemampuannya sehingga bisa membangun ekonomi bangsa.

Baca Juga: Didukung Perindo, Ganjar Klaim Makin Kuat Hadapi Pilpres 2024

"Karena itu saya menyambut Basperindo dengan positif ketika pertama kali disampaikan. Perjuangan Basperindo dan Partai Perindo merupakan satu kesatuan yang sangat bersinergi," imbuhnya.

"Kebutuhan mereka bisa disalurkan melalui partai, berjuang dengan regulasi sesuai kepentingan mereka. Saya antusias sekali dengan adanya Basperindo, mereka sangat militan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner