Pemilu 2024

Ganjar Berharap Partai Perindo Mampu Tembus Senayan!

Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo berharap Partai Perindo agar dapat tembus ke Senayan dan memenuhi ambang batas parlemen

Featured-Image
Ganjar Pranowo mendoakan Perindo lolos ke parlemen. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo berharap Partai Perindo agar dapat tembus ke Senayan dan memenuhi ambang batas parlemen pada Pemilu 2024.

"Kami doakan lolos ke parlemen agar dapat memperkuat posisi kerja samanya, sehingga semakin bisa berjalan lancar lagi," ujar Ganjar di Kantor DPP PDIP, Jumat (9/6).

Baca Juga: Ketum Perindo Ungkap 3 Alasan Jatuhkan Pilihan Dukung Ganjar

Ganjar menilai Perindo memiliki gebrakan yang luar biasa sehingga mampu lolos parliamentary threshold (ambang batas parlemen) 4 persen pada Pemilu 2024 mendatang.

"Perindo punya media yang bagus sehingga kita akan menyebarkan seluruh program, seluruh cerita-cerita sampai ke ujung-ujung desa," jelasnya.

Sebab Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo merupakan pendiri grup media yang mumpuni dan menjadi corong sosialisasi ke tengah masyarakat.

Sebelumnya Partai Perindo secara resmi menjalin kerja sama dengan PDI Perjuangan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024.

"Saya menyampaikan terima kasih, ini partai kedua yang langsung menandatangani kerja sama antara ketua umum. Kita akan lebih kuat lagi Insyaallah," kata Ganjar kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jumat (9/6).

Baca Juga: Didukung Perindo, Ganjar Klaim Makin Kuat Hadapi Pilpres 2024

Ia menilai dengan bergabungnya Partai Perindo akan semakin mempermudah jalan PDIP untuk memenangkan Pemilu mendatang.

"Secara substantif, program kita perlu membereskan, menuntaskan, melanjutkan apa yang dilakukan Pak Jokowi, bahkan mempercepat," terang dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner