Pemilu 2024

Didukung Perindo, Ganjar Klaim Makin Kuat Hadapi Pilpres 2024

Partai Perindo secara resmi menjalin kerja sama dengan PDI Perjuangan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024.

Featured-Image
Bacapres Ganjar Pranowo berbincang dengan Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang saat kunjungan ke kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (9/6). Foto: apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Partai Perindo secara resmi menjalin kerja sama dengan PDI Perjuangan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024.

"Saya menyampaikan terima kasih, ini partai kedua yang langsung menandatangani kerja sama antara ketua umum. Kita akan lebih kuat lagi Insyaallah," kata Ganjar kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jumat (9/6).

Baca Juga: Dukung Ganjar, Petinggi Perindo Sambangi Kantor PDIP

Ia menilai dengan bergabungnya Partai Perindo akan semakin mempermudah jalan PDIP untuk memenangkan Pemilu mendatang.

"Secara substantif, program kita perlu membereskan, menuntaskan, melanjutkan apa yang dilakukan Pak Jokowi, bahkan mempercepat," terang dia.

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu mengingatkan bagaimana bonus demografi perlu dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga: [FOTO] PDIP dan Partai Perindo Jajaki Kerja Sama Politik Jelang Pemilu 2024

"Taruhlah hilirisasi industri itu terus berjalan harus cepat untuk kemandirian ekonomi kita maka SDM itu harus kita buatkan program," imbuhnya.

"Artinya, tidak hanya sekedar kita menang di Pilpres, menang di Pileg tapi parlemennya harus kuat sehingga apa yang dikerjakan oleh pemerintah didukung kuat kawan-kawan parlemen," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner