Tak Berkategori

Peringati Isra Mi’raj, PGRI HSS Diminta Solid

apahabar.com, KANDANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad…

Featured-Image
Bupati HSS H Achmad Fikry ketika menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan PGRI Kecamatan Simpur. Foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di gedung H Durrahman Simpur, Kamis (21/3). Melalui kegiatan itu, silaturrahmi anggota PGRI diharap dapat solid.

Hadir pada acara itu, Bupati HSS Drs H Achmad Fikry, MAP. Ia mengapresiasi PGRI Kecamatan Simpur yang secara konsisten melaksanakan hari besar setiap tahunnya.

Baca Juga: Disperpusarsip HSS Gelar Bazar Sejuta Buku

Orang nomor satu di pemerintahan HSS itu berharap acara seperti ini terus dilanjutkan demi mempererat silaturrahmi. Selain itu ia juga berharap sebagai seorang pendidik agar mempersiapkan diri yang lebih baik lagi, untuk mendidik anak-anak berkarakter ke depannya.

img

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di gedung H Durrahman Simpur, Kamis (21/3). Foto-Humas HSS

“PGRI pun harus menjaga kekompakan, serta solidaritas dan soliditas sangat penting untuk sebuah organisasi besar PGRI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Fikry juga menyampaikan tahun ini ada 13 guru yang purna tugas. Tentunya ini akan ada kekosongan.

“Jadi kita tunggu saja proses dari Dinas Pendidikan untuk menggantikan posisi yang purna tugas. Tidak hanya mengisi kepala sekolah yang kosong, tetapi juga guru agar terjadi pemerataan guru termasuk untuk kualitas pembelajaran kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PGRI HSS Umar Dani, MPd berterimakasih kepada kepada Fikry atas arahan dan bimbingan serta bantuannya untuk PGRI HSS selama ini.

Dikatakannya, tema peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan PGRI Kecamatan Simpur selaras dengan keinginan Fikry secara umum. Yakni dalam rangka membangun kinerja profesionalisme, sikap bangga sebagai guru yang diimplementasikan pada layanan pendidikan yang cerdas, inovatif, penuh kreatif, berkarakter dan agamis untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Hadir dalam acara ini, Sekcam Kecamatan Simpur Nafarin SSTP MSi, Ketua PGRI Kecamatan Simpur, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh anggota PGRI Kecamatan Simpur.

Baca Juga: Bupati Achmad Fikry Ajak Diet Kantong Plastik

Reporter: AHCEditor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner