Komunitas Otomotif

Peringati HUT ke-15, TeRuCI ChapTang Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

Terios Rush Club Indonesia Chapter Tangerang (TeRuCi ChapTang) memperingati hari jadi ke-15 dengan melakukan bakti sosial berupa santunan anak yatim.

Featured-Image
TeRuCi Chapter Tangerang menggelar perayaan hari jadi ke-15. Foto: dok. TeRuCi

bakabar.com, JAKARTA - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia Chapter Tangerang (TeRuCi ChapTang) memperingati hari jadi ke-15 dengan melakukan bakti sosial berupa santunan anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Lubana Sengkol, Tangerang, Banten pada Minggu (28/5) itu juga diramaikan oleh sejumlah hiburan di antaranya pagelaran tarian daerah Lenggang Cisadane dan Bajidor Kahot.

Kumendan TeRuCi Tangerang, Didi Supriyadi mengatakan dengan tema "Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Hebat" itu mengajak semua Premium Member (PM) yang untuk lebih kuat dan hebat di segala kondisi.

"Anniversary salah satu agenda rutin TeRuCI Chaptang yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM dan mengenang sejarah Chaptang," ujar Didi Supriyadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/5).

Baca Juga: Mengintip Daihatsu Terios Merah yang Selamat dari Kebakaran Plumpang

Sementara, Kumendan Pusat TeRuCi, Riwi Hotomo memberikan semangat untuk para Premium member dengan membacakan mars klubnya.

"Kuterjang angin, Ku tembus hujan, Kelok berliku bukan halangan, Ku pacu nyali hatipun senang", ucap Riwi Hotomo.

Anniversary TeRuCI Chaptang ke-15 (Foto: TeRuCI)
Anniversary TeRuCI Chaptang ke-15 (Foto: TeRuCI)

Ketua Pelaksana Anniversary, Hadi menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan sukses dan sangat luar biasa, serta mengucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor internal maupun external.

Baca Juga: Punya TKDN 80 Persen, Intip Spesifikasi All New Toyota Yaris Cross

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 250 PM, dan 100 KR (Kendaraan Rekan) dari 8 chapter terdekat, yaitu Bandung, Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi, Banten, Purwasuka, ChapNusa, dan jajaran DPP beserta FK30 Banten.

Sebagai informasi, Hebat adalah tagline ChapTang, yang berarti Harmoni, Eksis, Brotherhood, Amanah, dan Touring.

TeRuCI tidak hanya bersinggungan dengan dunia mobil dan otomotif saja, namun sebagai komunitas pelopor keselamatan yang peduli akan kesejahteraan sosial.

Editor
Komentar
Banner
Banner