Tak Berkategori

Peringati Hari Kartini, Pengendara Wanita Dapat Helm dan Bingkisan

apahabar.com, BANJARMASIN – Memperingati Hari Kartini pada 21 April 2019, PT Trio Motor selaku main dealer…

Featured-Image
Bagi helm dan bingkisan untuk memperingati Hari Kartini. Foto-apahabar.com/Eddy Andrianto

bakabar.com, BANJARMASIN - Memperingati Hari Kartini pada 21 April 2019, PT Trio Motor selaku main dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah membagi bingkisan dan helm ke pengguna jalan khusus pengendara wanita.

Dengan tajuk "Cari aman bersama Kartini Indonesia", Kegiatan yang dilakukan di sejumlah ruas jalan di kota Banjarmasin ini juga dimanfaatkan memberi sosialisasi tertib berlalu-lintas. Para pengendara yang dicegat diberi pemahaman berlalu-lintas kemudian diberi bingkisan.

Baca Juga: Mahasiswa dan Lulusan UIN Antasari Dibekali Trik Hadapi Tantangan Kerja

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kegiatan ini, kita bekerja sama dengan Satlantas Polresta Banjarmasin,” ujar Sepdep Marketing PT Trio Motor,Arie kepada bakabar.com

Salah satu titik yang dipilih adalah di Simpang 4 Kantor Pos, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. Di lokasi, puluhan bingkisan yang berisi jaket dan keselamatan berlalu lintas lainnya diberikan pada pengendara.

“Awalnya saya terkejut ada polisi menghentikan motor saya. Eh, ternyata Polwan lagi bagi bingkisan dam Helm,” ujar Nadia salah seorang pengendara asal Jalan Banjarmasin Selatan.

Menurut Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin itu, Polwan bersama petugas Dealer Honda tersebut memberikan pemahaman tentang bagaimana caranya tertib berlalu-lintas.

"Dan pastinya, mereka memberikan helm baru untuk ibu saya, terima kasih,” ucap Nadia, tersenyum sembari berlalu.

Baca Juga: Basarnas Banjarmasin Asah Kemampuan

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner