Pemkab Tapin

Peringatan Hari Kartini Ke-144, TP PKK Tapin Gelar Fashion Show Busana Sasirangan 

Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tapin, menggelar Peringatan Hari Kartini.

Featured-Image
TP PKK bersama DP3A Tapin menggelar fashion show di Peringatan Hari Kartini. Foto: Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU - TP PKK bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Tapin menggelar Peringatan Hari Kartini ke-144, Selasa (16/5).

Mengusung tema 'Semangat Kartini Mewujudkan Kartini Milenial Tangguh, Mandiri, kreatif dan Inovatif', kegiatan tersebut dengan diisi fashion show busana sasirangan casual untuk kategori perempuan. 

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, mengapresiasi perempuan di kabupaten tersebut yang telah menggelar kegiatan.

"Kiprah kaum perempuan di Tapin sudah cukup baik, karena sudah turut berkecimpung dalam dunia pemerintahan, baik menduduki jabatan penting di pemerintahan daerah maupun legislatif," papar Arifin.

"Namun demikian, mereka yang sudah berkarier di pemerintahan maupun legislatif jangan mengesampingkan tugas sebagai ibu di rumah, baik melayani anak-anak maupun suami," imbuhnya.

Sementara Ketua TP PKK Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin, menegaskan momentum Hari Kartini dapat mendorong kaum milenial perempuan di Tapin menjadi lebih tangguh, mandiri, kreatif dan inovatif.

"Semoga dari Tapin lahir Kartini-Kartini baru yang kreatif dan inovatif," papar Ratna Ellyani.

Editor


Komentar
Banner
Banner