Pemilu 2024

Perindo Bekasi Gaet Lima Artis Jadi Bacaleg di Pemilu 2024

Partai Perindo Kota Bekasi menggaet lima artis untuk terjun menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024.

Featured-Image
DPD Partai Perindo Kota Bekasi mendaftarkan 50 bacaleg ke KPU setempat, Minggu (14/5). (Foto: apahabar.com/Mae Manah)

bakabar.com, BEKASI - Partai Perindo Kota Bekasi menggaet lima artis untuk terjun menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Andrie Ariansyah mengatakan pihaknya mendaftarkan 50 bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi. Ia optimistis mampu meraih 6 kursi DPRD Kota Bekasi.

"Kami DPD Perindo Kota Bekasi menyerahkan 50 nama bacaleg dan keterwakilan perempuannya mencapai 39 persen," kata Andrie, Minggu (14/5).

Baca Juga: Bacaleg Perindo Depok Naik Mobil Mewah saat Daftar ke KPU, Ingin Buat Jalan Mulus!

Partai Perindo menyebut 50 bacaleg yang didaftar terdiri dari lima artis di antaranya Dede Sunandar di Dapil 5, Juwita Bahar di Dapil 4, Adik kandung Vicky Prasetyo, Imam di Dapil 3, Dolly Sapri di Dapil 2, dan Arvy Vianty di Dapil 1.

“5 artis. Semua dapil ada satu artis. Setiap dapil harus dapat kursi, target kursinya kita enam," ujarnya.

Baca Juga: Gerindra Klaim PAN-PBB-Perindo Sepakat Dukung Prabowo Capres 2024

Diketahui, DPD Perindo Kota Bekasi datang ke kantor KPU menggunakan 3 buah delman. Andrie menyebut penggunaan delman memiliki filosofi tersendiri dalam menyambut perhelatan Pemilu 2024.

“(Alasan menggunakan delman) karena bahwa kita Perindo bener-bener menunjukan dari rakyat untuk rakyat,” ungkap dia.

Di tempat yang sama, salah satu bacaleg DPD Partai Perindo Kota Bekasi yang juga seorang artis, Dede Sunandar mengatakan terjun di dunia politik dirinya menawarkan akan membangun kembali kreativitas anak muda Kota Bekasi.

"Yang ditawarkan mungkin satu kan saya dari public figure, paling sosial media atau di medianya. Fungsi kreatif anak-anak mudanya kita bangun lagi di Kota Bekasi," kata Dede.

"Bekasi kan banyak banget tempat-tempat futsal, olahraganya kita bangun lagi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner