Isi Baterai EV

Pengisian Baterai Mobil Listrik Hadir di 6 Gerai Astra Otoservice

Jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower resmi dibuka di 6 gerai Astra Otoservice di wilayah Jabodetabek.

Featured-Image
Pengisian Baterai Mobil Listrik Astra Otopower hadir di 6 gerai Astra Otoservice. Foto: dok. AOP

bakabar.com, JAKARTA - Jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower resmi dibuka di 6 gerai Astra Otoservice di Jabodetabek.

Astra Otoservice sendiri merupakan bengkel modern dengan konsep "The Trusted Workshop" yang berfokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan untuk segala merek mobil.

Mereka pun mulai berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna mobil listrik dalam hal pengisian daya, yaitu dengan menghadirkan Astra Otopower.

Keenam gerainya yaitu Astra Otoservice Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong, dan Meruya, yang dapat melayani berbagai merek mobil listrik yang ada di Indonesia.

"Untuk menjadi bagian dari ekosistem kendaraan listrik, saat ini kami masuk dengan Astra Otopower untuk melayani para pelanggan EV," ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, dalam keterangannya, Kamis (29/12).

Baca Juga: Perilaku yang Harus Dilakukan saat Berkendara agar Mobil Manual Awet

"Secara paralel, Astra Otoservice juga akan terus melakukan identifikasi atas kebutuhan pelanggan untuk EV mereka, selain dalam hal pengisian daya," sambung Yusak.

Executive in Charge Marketing PT AOP Indra Nugraha Wisuda menambahkan, bagi pelanggan cukup datang ke salah satu dari 6 gerai tersebut dan tim akan memandu setiap prosesnya.

"Pelanggan nanti diarahkan untuk memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon seluler, dan siap digunakan,” ujarnya.

Baca Juga: Elon Musk Yakin Tesla Bakal Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia

Ia menjelaskan, Astra Otopower tidak hanya hadir di jaringan Astra Otoservice saja, tapi juga telah tersedia di Menara Astra.

"Kedepannya tentu kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan," tutup Indra.

Editor


Komentar
Banner
Banner