kabar viral

Pengakuan Sopir Angkot di Depok Saat Disambar KRL: Tak Loncat, Saya Mati!

Karena kondisi angkot yang sudah dimodifikasi, Angkot D.02 yang dihantam KRL dari arah Bogor menuju Jakarta hingga terseret 50 meter di pintu kereta.

Featured-Image
Kondisi angkot paska ditabrak KRL. foto: warga

bakabar.com, DEPOK - Kondisi angkot D.02 dalam kondisi ringsek pada sisi kanan mobil saat kereta rel listrik (KRL) menyambar di pintu kereta Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (16/6).

Sopir angkot, Martin mengaku sebenarnya jalanan tersebut bukan trayeknya. Ia melewati perlintasan rel KRL karena dia mendapat sewa mengantar ibu-ibu dari Depok 2 ke daerah sekitar Ratu Jaya atau dekat Dipo Kereta. Dengan alasan lebih dekat Martin melanjutkan perjalanan melalui Jalan Rawa Indah.

"Habis mengantar ibu-ibu dari Depok 2, carter biasa ke Dipo, saya pulang lebih dekat lewat situ (pintu kereta Jalan Rawa Indah)," kata Martin, Jumat (16/6).

Baca Juga: Angkot di Depok Nyangkut di Rel Disambar KRL, Terseret hingga 50 Meter!

Ia menjelaskan saat melintasi di pintu kereta Rawa Geni mobilnya aman dan bisa lewat. Namun, saat dia hendak turun dari pintu kereta Jalan Rawa Indah posisi kereta baru melintas.

"Kereta baru lewat, kereta dua, aman kan. Waktunya masih panjang, saya tunggu mobil dari bawah masuk, baru saya lewat, mobil itu naik aman (bisa melintas), mobil saya langsung nyangkut," jelas Martin.

Baca Juga: VIRAL! Bukan Kawin, Ini Penjelasan Ular Saling Serang di Depok

Saat tersangkut di rel, dengan dibantu warga sekitar Martin terus mengupayakan agar angkotnya bisa melintas. Namun usaha tersebut tak berbuah hasil.

"Sampai ngebul ban, ini kan kerikil dan hujan lagi. Saya sudah upayakan sampai kereta sudah dekat, tapi kalau tidak loncat saya mati," kata Martin.

Saat proses evakuasi angkot berplat nomor B 2609 OG tersebut, arus lalu lintas tersendat dan KRL bisa kembali melanjutkan perjalanan pukul 11.33 WIB

Editor


Komentar
Banner
Banner