kabar viral

Angkot di Depok Nyangkut di Rel Disambar KRL, Terseret hingga 50 Meter!

Angkot D 02 di hantam kereta dari arah Bogor menuju Jakarta tepat di pintu kereta Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok

Featured-Image
Angkot tertabrak kereta di Kota Depok. Foto: warga untuk apahabar.com

bakabar.com, DEPOK - Angkot D 02 dihantam kereta dari arah Bogor menuju Jakarta tepat di pintu kereta Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (16/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian nahas itu lantaran angkot yang ingin menyeberang di perlintasan kereta tidak bisa jalan, karena tersangkut rel. Bahkan, angkot tersebut sempat terseret hingga 50 meter. 

Salah satu saksi mata, Dede mengatakan angkot memang melintas rel, tapi karena kondisi mobil yang ceper mobil tersebut akhirnya tersangkut di rel.

Baca Juga: Bukan Warga Depok, PKS Ogah Dukung Kaesang!

"Itu angkot lewat pintu kereta, kepater (tersangkut) di rel," kata Sri, Jumat (16/6).

Berdasarkan kesaksian Dede, sopir sempat mengusahakan untuk jalan sampai dibantu warga mendorong mobilnya namun tidak berhasil.

"Pas kereta sudah deket, warga langsung minggir," kata Dede.

Sudah Diperingatkan

Sementara penjaga pintu kereta, Rahmat menceritakan dirinya sudah mengingatkan sopir saat mau melintas karena kondisi mobilnya yang tidak memungkinkan.

"Saya sudah peringatkan, mobilnya ceper nih, tapi dia (sopir) bilang dicoba saja pelan-pelan, akhirnya tersangkut juga," imbuh Rahmat.

Baca Juga: Gerindra Depok Malu-Malu Mau: Dukung Kaesang, Tapi Ketemu Dulu!

Setelah itu ada sekitar 20 warga bergantian coba mendorong mobil yang tersangkut di rel, tetapi sampai kereta mendekat tidak berhasil, karena memang kondisi mobil ceper sehingga nyangkut di rel, warga kesulitan.

"Ada kali 10 menit dorong, akhirnya kereta sudah dekat warga pada minggir, sopirnya juga keluar," katanya.

Baca Juga: PDIP Mulai Melirik Kaesang di Pilkada Depok, PSI: Tetap Kita Dukung!

Setelah itu. KRL menghantam sisi kanan mobil angkot hingga ringsek dan terseret sejauh 50 meter dari pintu kereta. Untung saja tidak ada penumpang dan sopirnya, karena sudah keluar, jadi tidak ada korban.

Saat proses evakuasi angkot naas tersebut, arus lalu lintas tersendat dan KRL bisa kembali melanjutkan perjalanan pukul 11.33 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner