Ponsel Coca-Cola

Penampakan Ponsel Coca-Cola Warna Merah Menyala, Penasaran Wujudnya?

Baru-baru ini santer beredar kabar perusahaan minuman bersoda, Coca-Cola akan memperluas bisnis dengan merilis sebuah smartphone.

Featured-Image
Coca Cola dan Realme berkolaborasi membuat ponsel baru. (Foto: dok. YouTube)

bakabar.com, JAKARTA - Baru-baru ini santer beredar kabar perusahaan minuman bersoda, Coca-Cola akan memperluas bisnis dengan merilis sebuah smartphone.

Berdasarkan render yang bocor di jagat maya, rupanya ponsel tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Realme dan Coca-Cola yang dinilai mirip Realme 10 4G.

Saking miripnya, banyak warganet yang menduga ponsel itu merupakan versi rebranded dari Realme 10 Pro.

Lebih lanjut, render itu memperlihatkan sebuah HP dengan desain punggung yang dibalut latar belakang berwarna merah dan efek gelembung yang menjadi ciri khas minuman ringan tersebut.

Baca Juga: Mengulik Keunggulan Ponsel realme 10 Pro Series 5G

Tidak lama setelah render tersebut beredar, Realme India membagikan sejumlah teaser bertema soda di media sosial.

Realme mengunggah video di Twitter dengan tulisan "Something exciting is bubbling!" dan ponsel dengan latar belakang berwarna merah yang muncul di dalamnya.

Menurut tipster kawakan, Mukul Sharma, HP Coca Cola itu akan dipasarkan pertama kali untuk pasar India.

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sharma mengatakan HP Coca Cola bakal meluncur pada kuartal pertama di tahun 2023.

Baca Juga: Huawei P60 Pro, HP Layar Lengkung dengan Kamera Layaknya Mirrorless

Spesifikasi Realme 10 4G

Menelisik lebih lanjut, pada gambar itu nampak dua modul kamera jumbo serta letak LED flash dan tombol volume di sisi sampingnya yang mirip Realme 10 4G.

HP kelas menengah ke bawah (mid-low), Realme 10 4G sendiri dilengkapi layar berukuran 6,5 inci berjenis AMOLED dengan resolusi FHD+. Kecepatan refresh rate-nya mencapai 90Hz.

HP itu ditenagai chipset MediaTek Helio G99 dengan RAM 8GB+8GB dan memori 128GB UFS 2.2. Ada juga slot microSD untuk menambah kapasitas memori eksternal.

Baca Juga: Hadirnya realme 10 Pro Series 5G Habiskan Dana Ratusan Miliar

Realme telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 50MP dan 2MP untuk fungsi black and white. Hadir pula kamera selfie beresolusi 16MP.

Dari segi daya, ponsel itu dilengkapi dengan baterai jumbo 5000mAh, serta didukung dengan pengisian daya cepat SuperVOOC 33W yang diklaim mampu nge-charge dari kosong hingga 50% hanya dalam 28 menit.

Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi apakah HP Coca-Cola ini adalah rebranding Realme 10 4G atau merupakan produk sendiri. Mari kita tunggu saja.

Editor


Komentar
Banner
Banner