Ponsel Realme Terbaru

Mengulik Keunggulan Ponsel realme 10 Pro Series 5G

realme baru-baru ini meluncurkan realme 10 Pro Series 5G dengan spesifikasi dan teknologi layar layaknya kelas flaghship.

Featured-Image
Spesifikasi dan harga realme 10 Pro series 5G. Foto: dok. berita7

bakabar.com, JAKARTA - realme baru-baru ini meluncurkan realme 10 Pro Series 5G dengan spesifikasi dan teknologi layar layaknya kelas flaghship.

Ponsel kelas menengah dari merek China ni hadir dengan dua varian, yakni realme 10 Pro+ 5G dan realme 10 Pro 5G.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengatakan, teknologi layar leap forward yang disematkan berhasil memasang standar tinggi di industri pada awal 2023.

"Dengan layar berkualitas, segala konten akan terlihat menyenangkan untuk dipandang yang memberikan pengalaman premium,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (28/1).

Baca Juga: Hadirnya realme 10 Pro Series 5G Habiskan Dana Ratusan Miliar

realme 10 Pro+ 5G

Layar lengkung premium AMOLED 120Hz Curved Vision yang biasa ada di kelas flagship kini dibenamkan di realme 10 Pro+ 5G.

Tidak sekadar melengkung, layar tersebut juga telah dioptimalisasi untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik.

Setelah 16 bulan penelitian dan 26 iterasi model, realme menemukan bahwa 61 derajat adalah angka yang dapat menghasilkan kesalahan sentuhan paling sedikit dan distorsi terendah.

Untuk menoptimalkan layar penuh yang lebih baik, mereka menggunakan teknologi pengemasan paling canggih di industri bernama COP (Chip On Pi).

Baca Juga: iPhone 13 Series Refurbished Hemat Hingga Rp 4 Juta, Simak Harganya!

Dibandingkan dengan COF (Chip On Film) dan COG (Chip On Glass), COP secara langsung membengkokkan bagian lembut layar AMOLED ke belakang.

Itu membuatnya semakin mengurangi besaran bezel dan mencapai efek visual yang mendekati bezel-less.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner