Berita Banjarbaru

Pemuda di Banjarbaru Lecehkan Perempuan Saat Salat di Masjid Al-Munawwarah

Seorang pemuda berinisial AR (25) nekat melecehkan perempuan yang sedang salat di Masjid Al-Munawarah, Jalan Trikora, Banjarbaru, Sabtu (21/10).

Featured-Image
Seorang perempuan dilecehkan ketika sedang salat di Masjid Al-Munawwarah. Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang pemuda berinisial AR (25) nekat melecehkan perempuan yang sedang salat di Masjid Al-Munawarah, Jalan Trikora, Banjarbaru, Sabtu (21/10).

Korban berinisial S yang berasal dari Barabai, Hulu Sungai Tengah. Sekitar pukul 18.00 Wita, perempuan berusia 23 tahun ini singgah untuk menunaikan salat asar.

Kemudian AR datang ke masjid dan memeluk S dari belakang. Sontak korban pun berteriak dan pelaku langsung kabur.

Lantas korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru dengan laporan pelecehan atau pencabulan.

"Korban merupakan mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Banjarbaru," papar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji, Minggu (22/10) malam.

Setelah mendapatkan laporan, polisi melakukan penyelidikan. Tidak berselang lama, identitas dan tempat tinggal pelaku berhasil diidentifikasi. Penangkapan pun dilalukan.

"Belakangan diketahui AR mengidap gangguan jiwa yang dibuktikan dengan kartu berobat dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum," papar Syahruji.

Setelah mengetahui AR adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), korban pun batal melanjutkan proses hukum.

"Korban hanya meminta pelaku membuat surat pernyataan tidak mengulangi hal yang sama di kemudian hari," tandas Syahruji.

Editor


Komentar
Banner
Banner