Kecelakaan Lalu Lintas

Pemotor di Bogor Usai Tabrak Truk: 1 Tewas

Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Penumpang sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Featured-Image
Lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024) (Foto: Dok. Polisi).

bakabar.com, BOGOR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1).

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Penumpang sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

"Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, penumpang sepeda motor Honda PCX bernopol B-5183-TLH, bernama Lim (49)," kata Rizky.

Baca Juga: Korban Terakhir Kebakaran Toko Bangunan Cianjur Tewas Depan Gerbang

Selain itu, kecelakaan juga mengakibatkan penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka berat hingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

"Korban luka berat satu orang, pengendara sepeda motor berusia 15 tahun. Mengalami luka di kepala dan di kaki kanan, kemudian dibawa ke RS MH Thamrin," ucapnya.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara diduga kurang konsentrasi.

"Diduga pengendara kurang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, tiba-tiba bergerak ke jalur kanan," ucapnya.

Baca Juga: Geger! Pria di Lumajang Tewas Membusuk Usai Hilang 4 Hari

Usai bergerak ke kanan jalan, sepeda motor menabrak bagian depan truk bernopol B-9834-UDG. Truk tersebut tengah melaju dari arah berlawanan dengan sepeda motor.

"Korban mengalami luka di kepala dan dada, kemudian dibawa ke RS MH Thamrin, dan meninggal dunia," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner