peristiwa kebakaran

Korban Terakhir Kebakaran Toko Bangunan Cianjur Tewas Depan Gerbang

Korban terakhir yang terjebak dalam kebakaran toko bangunan Cianjur akhirnya ditemukan. Nahas, ia tewas terpanggang.

Featured-Image
Petugas gabungan pada saat akan mengevakuasi korban terakhir kebakaran toko bangunan di Cianjur. Foto : apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Korban terakhir yang terjebak dalam kebakaran toko bangunan Cianjur akhirnya ditemukan. Nahas, ia tewas terpanggang.

"Korban terakhir ditemukan pas di depan gerbang di mana kami sedang melakukan penyemprotan. Kami tidak menyangka ternyata korban ada di sana," kata Kasatpol PP dan Damkar Cianjur, Tedi Artiawan, Rabu (17/1).

Baca Juga: Sulit! Korban Kebakaran Toko Bangunan Cianjur Belum Terevakuasi

Korban yang terakhir ditemukan ini adalah Ayi Sahidin atau Agil (32). Ditemukan tepat di depan gerbang sekitar pukul 07.30 WIB.

Dua korban yang ditemukan dini hari tadi adalah Shinta (18) dan Farhan (35). Keduanya ditemukan di ruangan musala pukul 01.40 WIB.

Ketiga korban terjebak didalam toko bangunan itu. Mereka tak punya jalan untuk keluar.

Dalam kebakaran ini, petugas setidaknya butuh waktu 12 jam menjinakkan api. Lantaran banyak bahan bangunan yang mudah terbakar.

Saat melakukan evakuasi dua korban pertama, petugas harus menjebol dinding belakang toko. Karena api masih menyala.

"Tidak bisa melalui akses dari depan karenakan api masih menyala. Kami dari belakang menjebol dua dinding dan anggota kita masuk dua orang dan temukan kedua korban," ungkap Tedi.

Baca Juga: Dua Korban Kebakaran Toko Bangunan Cianjur Tewas Terpanggang

Saat ini, ketiga jenazah sudah berada di rumah sakit untuk autopsi. Kondisi satu korban hangus terbakar, sedangkan dua korban lainnya terkena asap beracun.

"Setelah itu kami akan menindak lanjuti membantu pihak keluarga untuk segera memakamkan para jenazah di pemakaman," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner