Penemuan Mayat

Geger! Pria di Lumajang Tewas Membusuk Usai Hilang 4 Hari

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya dengan kondisi membusuk di semak-semak sekitar Jalan Raya Wonorejo-Jatiroto

Featured-Image
Mayat seorang kakek membusuk, Lumajang. Foto: apahabar.com/David Frimansyah

bakabar.com, LUMAJANG - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya dengan kondisi membusuk di semak-semak, Senin (15/1).

Penemuan tubuh mayat seorang pria paruh baya menggemparkan warga di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang. Tubuh korban ditemukan dengan kondisi yang sudah membusuk hingga dikerumuni lalat.

Kejadian bermula ketika salah seorang warga yang sedang lewat tidak jauh dari lokasi mencium bau tidak sedap. Setelah penelusuran warga, ternyata bau tidak sedap keluar dari mayat seorang pria.

Baca Juga: 139 Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas Lumajang

Diketahui, mayat tersebut bernama Bunali (63), warga asal Kota Batu-Malang, Jawa Timur. Diperkirakan, mayat membusuk selama 4 hari sehingga mengeluarkan bau tidak sedap.

"Terakhir terlihat turun dari bus seminggu lalu. Lalu terlihat mondar mandir di jalan raya. Sepertinya pikun sampai meninggalkan rumah tanpa pamit" aku Iwan warga setempat, kepada awak media. 

Lalu, dari hasil olah tkp polisi tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Bahkan, beberapa warga setempat sempat memberinya makan dan diviralkan di media sosial agar pihak keluarga tahu.

Baca Juga: Tersapu Ombak Pantai Lumajang, Nelayan Ditemukan Tewas

"Tidak ada unsur kekerasan yang menimpa tubuh korban, sehingga dapat dipastikan meninggal saat kelaparan" ungkap Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto

Kemudian, tubuh korban dibawa ke RSUD Haryoto Lumajang guna menjalani autopsi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Korban dibawa ke RSUD Haryoto untuk autopsi, dan pihak keluarga korban sudah dihubungi" ungkap AKP Maryanto

Editor
Komentar
Banner
Banner