Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Terima Kunjungan dari Komisi I DPRD Provinsi Kalteng

apahabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan Hukum dan…

Featured-Image
Pemkab Tanah Bumbu terima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Provinsi Kalteng. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan Hukum dan Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kunjungan kerja tersebut disambut oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo beserta jajaran di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (1/10).

Dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Prov Kalteng, Freddie Ering, rombongan juga disambut oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelolaan Pendapatan dan Retribusi Daerah, Kantor Samsat Tanah Bumbu, Bank Kalsel Batulicin dan pihak terkait lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, serta ucapan selamat datang kepada rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kalteng atas kunjungannya ke Tanah Bumbu,” ungkap Ready Kambo.

img

Di samping mempererat hubungan silaturrahmi yang baik dan harmonis, kunjungan itu menjadi penting dan strategis, sebab secara khusus mengagendakan tentang langkah strategis Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Kemudian regulasi pajak dan retribusi daerah, penyertaan modal pemerintah daerah dan operasional UPT-PPD/Kantor bersama SAMSAT Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga kunjungan kerja ini memiliki kesan positif, sekaligus juga memohon maaf, jika terdapat kekurangan dalam penyambutan di Tanah Bumbu,” pungkas Ready Kambo.

Pada kunjungan kerja tersebut kedua belah pihak saling bertukar cinderamata.

Komentar
Banner
Banner