Pemkab Kotabaru

Pemkab Kotabaru Peringati Isra Mikraj Bersama Guru Jaro Tabalong

Pemkab Kotabaru kembali menggelar peringatan isra mikraj 1444 Hijriyah, Jumat (10/2) malam.

Featured-Image
Guru Jaro asal Tabalong isi tausyiah agama dalam peringatan Isra Mikraj Pemkab Kotabaru. Foto: Diskominfo for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Pemkab Kotabaru kembali menggelar peringatan isra mikraj 1444 Hijriah, Jumat (10/2) malam.

Peringatan salah satu hari besar Islam ini berlangsung cukup khidmad di kediaman Bupati Sayed Jafar.

Menariknya, Isra Mikraj menghadirkan Guru Jaro atau KH Ahmad Sanusi Iberahim asal Kabupaten Tabalong sebagai pengisi acara inti ceramah agama.

Bupati Kotabaru dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Andi Rudi Latif menyampaikan, melalui momentum peringatan Isra Mikraj ini dapat meningkatkan keberhasilan dalam meningkatkan semangat dalam mewujudkan Kotabaru maju.

"Mudah-mudahan melalui peringatan Isra Mikraj ini akan memacu kita dalam mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini," katanya.

Selain itu, Wabup berharap melalui semangat Isra Mikraj memberikan kesejukan serta kejernihan berpikir dan meningkatkan semangat dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan kemampuan serta kapasitas masing-masing.

"Nah, dari situ terwujudlah Kotabaru yang berdaya saing, maju, dan sejahtera," pungkasnya.

Sementara Guru Jaro dalam tausyiahnya mengajak para jemaah mengambil hikmah dari peringatan Isra Mikraj untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Selain itu, mari kita jadikan momentum Isra Mikraj untuk menguatkan kecintaan dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW," ajaknya.

Peringatan Isra Mikraj kali ini dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru, para Kepala SKPD, serta para pegawai di lingkup Pemkab Kotabaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner