Pemkab HSS

Pemkab Bersama Polres HSS Menandatangani NPHD

Pemkab HSS bersama Polres HSS melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dana (NPHD) di Aula Rakat Mufakat Setda HSS.

Featured-Image
Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu dan Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah saat NPHD. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) bersama Polres HSS melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dana (NPHD) di Aula Rakat Mufakat Setda HSS, Senin (20/11).

Penandatanganan NPHD tersebut dilakukan Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu dan Plt Kepala Dinas Perhubungan HSS Hendro Martano, Kepala Dinas Kominfo HSS Rahmawaty, Kepala Badan Kesbangpol HSS Rony, dan Kepala Pelaksana BPBD HSS Kusairi.

Pj Bupati HSS Hermansyah turut menyaksikan NPHD hibah dari Dinas Perhubungan berupa pengadaan perangkat Traffic Law Enforcement (E-TLE), Dinas Kominfo berupa dana pengadaan videotron.

Kemudian Badan Kesbangpol dana perumusan kebijakan teknis dan pelaksanaan penetapan kewaspadaan nasional dan penanganan konflik sosial, serta BPBD berupa dana hibah sosialisasi pencegahan Karhutla.

Pj Bupati HSS Hermansyah menjelaskan bahwa penandatanganan NPHD ini mencerminkan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan Kepolisian Republik Indonesia.

Harapannya supaya tugas-tugas jajaran Polres HSS kedepannya bisa selaras dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Bumi Rakat Mufakat.

"Meskipun dana hibah yang kami berikan kecil, paling tidak ini bisa membantu Polres HSS. Mudah-mudahan kedepannya kalau perlu kita tambah bisa kita tambah lagi sesuai peruntukkannya," pungkas Hermansyah.

Editor
Komentar
Banner
Banner