Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Gelar Upacara Kehormatan-Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Juai

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke78 Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar upacara Kehormatan dan Tabur Bunga di makam pahlawan kecamatan Juai

Featured-Image
Upacara Kehormatan dan Tabur Bunga Di Kecamatan Juai, (17/8/2023). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Dalam Rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar upacara kehormatan dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kecamatan Juai, Kamis (17/8).

Kegiatan upacara Kehormatan dan Tabur bunga tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Balangan sebagai tanda penghormatan kepada para pejuang serta pengorbanan yang dilakukan dengan jiwa dan raga para pahlawan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pjs. Danramil Halong Peltu Didik Nata, kegiatan yang diawali penghormatan kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga, doa dan dilanjutkan tabur bunga oleh inspektur upacara dan diikut oleh Camat Juai, Kapolsek Juai, anggota DPRD Juai dan Halong serta peserta upacara.

"Upacara ini di laksanakan selain mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial serta mengenang kembali keteladanan, pengabdian, dan pengorbanan para pahlawan," kata Peltu Didik Nata.

Editor


Komentar
Banner
Banner