Pemkab Tanah Bumbu

Pemilihan Wakil Bupati Tanbu Digelar Lewat Voting Tertutup

apahabar.com, BATULICIN – Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, mengatakan proses pemilihan Wakil Bupati Tanbu akan…

Featured-Image
Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, mengatakan proses pemilihan Wakil Bupati Tanbu akan digelar melalui voting tertutup. Rencananya, proses pemilihan akan dilaksanakan pada 6 Februari 2019.

“Nanti proses pemilihannya dengan cara voting tertutup oleh seluruh anggota dewan,” ujar H Supiansyah, kepada bakabar.com, Senin (4/2/2019).

Setelah voting dilakukan dan ditemukan pemenangnya, hasil pemilihan tersebut akan langsung disampaikan ke Gubernur Kalsel pada hari yang sama.

Sebelumnya, kata dia, dua calon wakil bupati atas nama Ready Kambo dan Yuyu Endah sudah melewati uji publik dengan menyampaikan visi misi dan menjawab pertanyaan dari sejumlah anggota legislatif.

Jika terpilih nanti, H Supiansyah berharap Wakil Bupati Tanbu yang baru dapat bekerja sama dengan Bupati H Sudian Noor untuk membangun daerah. Jangan sampai, lanjut dia, kerja sama yang baik itu hanya dibangun dalam hitungan bulan.

“Biasanya bupati dan wakil itu cocoknya hanya enam bulan. Kami harapkan tidak demikian. Bupati dan wakil bupati harus bekerja sama dengan baik sampai akhir masa jabatannya,” pungkasnya.

Baca Juga:Dua Calon Wakil Bupati Tanbu Sampaikan Visi Misi

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner