Tak Berkategori

Pemerintah Izinkan Konser Musik, Armand Maulana Berharap Bukan Rumor

apahabar.com, JAKARTA – Rencana pemerintah mengizinkan konser musik, disambut antusias sejumlah musisi papan atas Tanah Air….

Featured-Image
Konser musik Gigi Band saat sebelum pandemi Covid-19. Foto-Instagram/Akbar Nurseptian

bakabar.com, JAKARTA – Rencana pemerintah mengizinkan konser musik, disambut antusias sejumlah musisi papan atas Tanah Air.

Salah seorang musisi yang menyambut baik rencana tersebut adalah Armand Maulana. Terlebih selama kurang lebih dua tahun, konser musik tertidur akibat pandemi Covid-19.

Oleh karena berharap banyak, vokalis band Gigi itu pun berharap rencana tersebut tidak hanya menjadi rumor.

“Konon pemerintah akan membolehkan lagi izin musik berskala besar,” tulis Armand Maulana melalui akun Instagram pribadi.

“Insyaallah Aamiin.. seneng banget sih kalo itu bisa terjadi lagi..” imbuh suami penyanyi Dewi Gita ini.

Sementara vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian, juga meyakini rencana pemberian izin itu menjadi angin segar untuk musisi Tanah Air.

“Menyambut baik sekali, karena memang ini yang diharapkan. Terlebih industri musik, terutama event-event yang cukup terdampak,” sahut Rian seperti dilansir Suara.

“Kami pun tak mempermasalahkan aturan protokol kesehatan ketat. Itu tidak masalah, karena yang penting semuanya bisa jalan,” imbuhnya.

Rencana pemerintah untuk mengizinkan penyelenggaraan kegiatan besar seperti konser musik, dibuat seiring penurunan kasus aktif Covid-19.

Pun perizinan penyelenggaraan konser musik dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor pariwisata.

“Mempertimbangkan urgensi mewadahi aktivitas masyarakat agar tetap produktif, tapi juga aman dari Covid-19, pemerintah mengizinkan perhelatan yang melibatkan banyak orang,” jelas Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate.

“Tentunya harus mematuhi pedoman penyelenggaraan yang telah ditetapkan, serta didukung kesiapan sarana prasarana penunjang protokol kesehatan,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner