Isu Transfer Pemain

Pelatih Inter Miami CF Yakin Lionel Messi Bergabung ke MLS

Pelatih klub Inter Miami, Phil Neville menegaskan keinginannya untuk merekrut mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Featured-Image
Lionel Messi menjadi incaran klub Major League Soccer, Inter Miami CF. (Foto: Twitter @leomessi)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih klub Inter Miami, Phil Neville menegaskan keinginannya untuk merekrut mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Saat sesi wawancara dengan media Amerika Serikat, The Times, Neville juga mengatakan bahwa selain Messi, gelandang Sergio Busquets juga menjadi salah satu pemain incarannya di musim panas nanti.

“Saya tidak akan menyangkal, dan mengatakan bahwa kami sangat tertarik pada Lionel Messi dan Sergio Busquets,” kata Neville kepada The Times.

“Kami ingin membawa pemain terbaik dunia ke klub sepak bola ini. Messi dan Busquets adalah dua pemain yang lebih menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah pemain hebat yang masih akan memberikan manfaat besar bagi organisasi ini. Untuk MLS, itu akan menjadi game-changer.”

Baca Juga: Bersama Ketum PSSI, Jokowi Tetapkan Lokasi Training Center Timnas di IKN

Selain dua pemain tersebut, Neville juga memiliki beberapa pemain yang masuk ke dalam radar, seperti Sergio Ramos, Robert Lewadowski, Willian, Cesc Fabregas, dan Luis Suarez.

Mereka kini memiliki dua pemain bintang dunia yaitu Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, dan setelah pensiunnya dua pemain tersebut, Neville merasa bisa memiliki pemain pengganti.

“Kami akan selalu dikaitkan dengan pemain terbaik di dunia. Kami memiliki Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa pemain baru [yang berada di luar batas gaji liga] setelah mereka pensiun,” tambah Neville.

Awal bulan Februari kemarin, media lokal Prancis L’Equippe mengungkapkan bahwa Messi masih mempertimbangkan apakah akan tetap berada di Paris atau pergi, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim.

Baca Juga: Menuju Gelar Juara Carabao Cup, Skuat Newcastle Diimingi Bonus

Sementara itu, kontrak Busquets di Barcelona juga akan abis pada akhir musim ini. Busquets dan Messi menjadi rekan saat Barca menjalani tahun keemasan.

“Mengapa tidak? Saya percaya itu bisa terjadi,” jawab Neville ketika ditanya soal kemungkinan Messi berlabuh ke MLS.

“Jika Messi datang, saya akan senang karena saya suka bermain dengan yang terbaik dan belajar dari mereka,” pungkas Phill Neville.

Editor


Komentar
Banner
Banner