Pejabat Hidup Mewah

Pejabat Pemprov DKI Pamer Harta, Pj Heru: Segera Diperiksa Inspektorat!

Kepala Seksi di Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Jakarta Utara Selvy Mandagi menuai sorotan usai pamer kemewahan

Featured-Image
Pejabat Dinas Perumahan dan anakanya yang bergaya hidup mewah. FOTO/Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Kepala Seksi di Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Jakarta Utara Selvy Mandagi menuai sorotan usai pamer kemewahan yang mengundang gelombang protes.

Sebab Selvy ditengarai menginap di sebuah hotel mewah dengan menelan biaya mencapai puluhan juta rupiah. Hidup mewah Selvy diketahui saat anaknya mengunggah bukti pembayaran reservasi menginap di media sosial.

“My mom reservasi buat nginep liburan Natal dan merayakan acara tahun baru,” tulisnya di akun facebooknya.

Baca Juga: Mengulik Sejarah 'Flexing', Aksi Pamer Harta yang Berujung Penjara

Kemudian, putri dari Selvy juga sempat mengunggah foto di sebuah pameran mobil dan memamerkan kendaraan yang dibeli keluarganya itu.

“Padahal cuma mau lihat-lihat, karena ada yang berkenan di hati jadi beli deh mobil Mazda 3 siap menanti kedatanganmu di rumah. Enggak sabar deh,” lanjut dia.

Lalu, tampak terlihat juga sebuah foto yang memperlihatkan Selvy mengenakan tas dan sepatu merk Gucci. Harga tas yang dipakai Selvy ditaksir mencapai Rp23,69 juta dan sepatu seharga Rp12,8 juta.

Baca Juga: Pj Heru Larang Pejabat Pemprov DKI Pamer Kekayaan

Untuk itu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono memastikan Selvy Mandagi bakal segera diperiksa Inspektorat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selvy bakal diperiksa usai gaya hidup mewah keluarganya viral dan menghebohkan di media sosial.

“Ya sudah saya sampaikan ke Inspektorat untuk suruh klarifikasi,” jelas Heru Budi Hartono, Kamis (6/4).

Editor


Komentar
Banner
Banner